Forgot Password Register

Headlines

Meskipun Gempa Situbondo Terasa Sampai Bali, Agenda Jokowi di IMF-WB Tetap Berjalan

Meskipun Gempa Situbondo Terasa Sampai Bali, Agenda Jokowi di IMF-WB Tetap Berjalan Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo (kanan) berjalan menuruni tangga pesawat kepresidenan setibanya di Bandara Internasional I Gusti Ngurahrai (Foto: Antara/Fikri Yusuf)

Pantau.com - Presiden Joko Widodo pagi ini mulai beraktifitas dalam deretan agenda di International Monetary Fund World Bank 2018 di Bali. 

Dari informasi yang diterima dari Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden , Jokowi akan menghadiri pertemuan bilateral dengan Sekretaris Jenderal PBB Antonio Guterres.

Baca juga: Pengamat: Miskomunikasi Kenaikan Premium Bisa Pengaruhi Elektabilitas Jokowi

Setelah itu, Jokowi diagendakan bertemu Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong dalam pertemuan tahunan (Annual Leaders Retreat). Beberapa aganda lainnya dihadiri Kepala Negara adalah membuka seminar dan menghadiri forum investasi.

Pada malam harinya, Presiden akan menghadiri ASEAN Leaders Gathering (ALg) yang dilanjutkan dengan makan malam bersama para pemimpin negara-negara di Asia Tenggara tersebut.

Di sela-sela agenda tersebut, Presiden Jokowi juga akan melakukan pertemuan bilateral dengan sejumlah pemimpin negara dan pimpinan lembaga internasional yang hadir.

Perlu diketahui bahwa gempa bumi berkekuatan mengguncang Situbondo, Jawa Timur, Kamis (11/10/2018). Kekuatan gempa mencapai 6,4 SR. Gempa itu juga terasa sampai di Bali.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More