Forgot Password Register

Nikita MIrzani Berencana Melahirkan di Luar Negeri

Nikita MIrzani Berencana Melahirkan di Luar Negeri Nikita Mirzani (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Nikita Mirzani kini sedang mengandung hasil pernikahan sirinya dengan Dipo Latief. Kini usia kandungannya sudah memasuki tujuh bulan, namun sejauh ini Nikita Mirzani mengaku belum memiliki persiapan khusus.

Baca juga: Mimpi Melahirkan? Ternyata Begini Loh Arti Sebenarnya

"Belum mempersiapkan apa-apa," ucap Nikita saat ditemui di kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2019).

Menjelang melahirkan yang tinggal dalam hitungan bulan, Nikita Mirzani memiliki rencana untuk melahirkan di luar negeri.

"Iya, mau di luar negeri. Adalah di luar negeri," ujarnya .

Tak ada alasan khusus yang menyebabkan Nikita berniat melahirkan di luar negeri. Wanita berambut blonde ini hanya menyampaikan ingin merasakan bagaimana rasanya melahirkan di luar negeri.

"Kenapa di luar negeri, pengen nyobain aja, kan dua-duanya belum pernah di luar negeri, pengen aja ngerasain gimana. Kebetulan ada rezeki," pungkasnya.

Selain itu menurut Nikita, melahirkan di luar negeri juga ada keuntungan tersendiri, yaitu gampang mengurus visa untuk sang anak kelak jika hendak bepergian ke luar negeri.

"Ribet, enggak koq. Jusru gampang, kalau bikin visa, dua anak ku kalau mau bikin visa harus apply, trus, kan capek," tambah Nikita.

Baca juga: Nikita Mirzani Ungkap Perasaannya Setelah Memutuskan Melepas Hijab

Ketika disinggung apakah keinginannya melahirkan di luar negeri untuk menghindari ayah dari bayinya, Dipo Latief, Nikita pun menampik hal tersebut.

"Menjauh dari papanya? Gak lah, dia mah pasti jauh," bantah Nikita.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More