Forgot Password Register

Mantap Berhijab, Netizen Doakan Nikita Mirzani Istiqomah

Nikita Mirzani (Foto: Pantau.com/Yusuf Fadilah) Nikita Mirzani (Foto: Pantau.com/Yusuf Fadilah)

Pantau.com - Nikita Mirzani telah mantap memutuskan untuk berhijab. Saat memandu acara 'Pagi-Pagi Happy' artis yang akrab disapa Niki ini terlihat dengan penampilan berbeda dimana ia mengenakan jilbab biru muda dengan busana yang tak lagi memperlihatkan lekuk tubuhnya. Keputusan Nikita Mirzani untuk berhijab diketahui dimulai sejak Selasa 10 Juli 2018, kemarin.

Keputusan Nikita tersebut memang sempat diisyaratkan oleh seorang make up artis bernama akun @ryanchalenknew. Diambil dari akun gosip @lambe_turah, Selasa (10/8/2018), Ryan mengunggah potret Niki yang baru saja ia rias.

"Sekian lama gue mengenal elo @nikitamirzanimawardi_17 dan akhir nya ini hari terkahir gue makeup lo dengan nikita yg dulu. besok lo akan jadi nikita mirzani yang baru .yang lebih baik lagi. semoga istiqomah ya yank," tulis Ryan.

Saat itu Niki memang belum berani tampil berhijab didepan umum meski sudah memutuskan untuk mengenakan hijab. Bahkan ia sendiri mengaku merasa tidak nyaman saat terakhir kali tampil tanpa hijab di depan layar.

"Makanya kemarin waktu tampil enggak pakai hijab rasanya gimana gitu," ucap Niki di acara 'Pagi-Pagi Happy'.

Keputusan Nikita Mirzani untuk berhijab pun mendapat banyak dukungan dan doa dari netizen. Mereka berharap agar Niki bisa konsisten dan lebih baik setelah memutuskan untuk berhijab.

"semoga istiqomah... kumpul dg orang soleh biar iman terjaga dan cenderung bertambah... kita hormati seluruh proses hijrahnya... selamat niki.. be a better person. and better future dunya wal akhiroh," komentar edwinafakih.

"Yeyyyyyy mami Nikita makinnnn cantik kalo pake hijab alhamdullilah ya mami @nikitamirzanimawardi_17," tulis firrafirrara.

"Alhamdulillah.. di do'a kan saja, semoga ini awal yg lebih baik buat kak niki.. dam semoga istiqomah yaa kak @nikitamirzanimawardi_17 aamiin," kata its_laela.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More