Forgot Password Register

Pacari Anggota Polisi, Vanessa Angel Siap Jadi Ibu Bhayangkari?

Pacari Anggota Polisi, Vanessa Angel Siap Jadi Ibu Bhayangkari? Vanessa Angel (Foto: Pantau.com/Nurri Tessya Tanjung)

Pantau.com - Vanessa Angel akhir buka suara soal kisah asmaranya dengan pria anggota polisi bernama Bripka Lingga Permana Ersan yang menjalani dinas di Polda Metro Jakarta.

"Kebetulan kita baru jadian, namanya Lingga. Kenalannya sudah lama. (Jadiannya) belum sebulan tapi sudah langsung nyambung," kata Vanessa Angel saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (30/5/2018).

Meski kisah asmaranya masih seumur jagung, Vanessa mengaku jika hubungannya kali ini bukanlah main-main atau sekedar pelampisan setelah gagal menikah dengan Didi Mahardika atau putus dari Marcelo Ivano.

Baca juga: Tiga Bulan di Penjara, Begini Tampilan Roro Fitria Sekarang?

Saat disinggung apakah ia berencana menikah dengan kekasih barunya itu dalam waktu dekat, wanita 26 tahun tersebut hanya tersenyum dan minta didoakan yang terbaik.

"Ini kan masih baru, lihat kekurangan masing-masing dulu. Ya doain aja, hubungannya enggak main-main bukan pelampiasan juga. Semoga niat kita ini dilancarin," ujarnya.

Baca juga: Foto Bareng, Via Vallen dan Isyana Sarasvati 'Bagai Pinang Dibelah Dua'

Jika nantinya menikah dengan Bripka Lingga Permana Ersan, Vanessa Angel akan menyandang predikat ibu Bhayangkari. Saat ditanyai apakah ia siap menyandang predikat tersebut, Vanessa memberikan jawaban yang tidak terduga.

"Ini lagi jahit baju pink," ujarnya bercanda.

"Ya apapun itu nantinya aku hadapi. Pastinya akan aku terima dan support, dan enggak akan aku sesali dan siap. Apalagi memiliki pasangan aparat itu enak, dijagain terus jadi aman," pungkas Vanessa Angel.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More