Forgot Password Register

Headlines

Panasonic Gobel Awards, Siapa Saja Pemenangnya?

Panasonic Gobel Awards, Siapa Saja Pemenangnya? Panasonic Gobel Awards 2018. (Foto: Instagram/pgaawards)

Pantau.com - Deretan pemenang Panasonic Gobel Awards 2018 telah dibacakan di Ballroom Djakarta Theater Jakarta, Jumat (7 Desember 2018). Terdapat 20 kategori penghargaan yang terbagi dalam 12 kategori program, tujuh kategori individu, dan satu special award.

Mengangkat tema Color of Indonesia, anugerah penghargaan insan-insan pertelevisian Indonesia ini dibuka dengan penampilan Boy William dan Atta Halilintar. Seperti diketahui,  penentuan nominasi ajang ini berdasarkan survei yang dilakukan lembaga independent Roy Morgan Research di 26 kota dari 20 provinsi.

Pemilihan pemenang Panasonic Gobel Awards 2018 berdasarkan berdasarkan hasil polling SMS yang berlangsung dalam periode 1-30 November 2018. Namun, ada sebuah penghargaan khusus yang diberikan kepada Sus Salamun, seorang penyiar TVRI wanita pertama. Berikut daftar pemenang dalam Panasonic Gobel Awards 2018.

Baca juga: Ed Sheeran Cetak Rekor Sepanjang Masa untuk Konser Terlaris Dunia

Ada dua kategori untuk sinetron dalam Panasonic Gobel Awadrs, yakni sinetron serial terfavorit dan non serial terfavorit, yang masing-masing dimenangkan oleh Dunia Terbalik sebagai Sinetron Serial Terfavorit dan Azab menjadi pemegang Sinetron Non Serial. 

Untuk program berita, Seputar iNews (RCTI) menjadi Program Berita Terfavorit, Program Talkshow Berita Terfavorit dimenangkan oleh Indonesia Lawyers Club (TV One). Untuk Program Kuis dan Game Show Terfavorit diraih oleh Sassuke Ninja Warior Indonesia (RCTI), dan Program Reality Show Terfavorit jatuh kepada Bedah Rumah (Global TV).

Baca juga: Ajang Nostalgia Rian D'MASIV di Konser Judas Priest

Sedangkan, Program Musik Terfavorit diraih oleh Memori Melodi (TVRI), Program Pencarian Bakat Terfavorit yakni Indonesian Idol (RCTI), Program Anak Terfavorit adalah Adit & Sapo Jarwo (MNC TV), Program Entertainment Variety & Talkshow Terfavorit dipegang oleh Brownis Obrowlan Manis (Trans TV), dan Program Kompetisi Olahraga Terfavorit jatuh kepada Pro Liga (iNews).

Selain itu, Program Special Event Terfavorite dimenangkan oleh Indonesia Television Award 2017 (RCTI), Pemeran Pria Sinetron Terfavorit jatuh kepada Agus Kuncoro dan untuk Pemeran Wanita Sinetron Terfavorit dimenangkan Natasha Wilona. Selanjutnya, Presenter Berita Terfavorit diberikan kepada Aiman Witjaksono, Presenter Talkshow Berita Terfavorit Karni Ilyas, Presenter Kuis & Games Show Terfavorit Ananda Omesh , Presenter Entertainment Variety & Talkshow Terfavorit Ruben Onsu, Presenter Olahraga Terfavorit Valentino Simanjuntak, dan Anugerah Khusus Sus salamun.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More