Forgot Password Register

Headlines

Pelaku Mutilasi Guru Tari Menangis Sambil Ungkap Alasannya Membunuh

Pelaku Mutilasi Guru Tari Menangis Sambil Ungkap Alasannya Membunuh Pelaku mutilasi (Foto: Tribratanews Polda Jatim)

Pantau.com - Pelaku mutilasi mayat dalam koper sempat menangis tersedu-sedu saat di kantor polisi. Pelaku yang bernama  AS atau Aris Sugianto (34) tak kuasa membendung air matanya lantaran telah membunuh secara sadis Budi Hartanto, guru tari asal Kediri.

“Apa yang saya lakukan hanyalah spontan dan tidak saya rencanakan sebelumnya. Karena kondisi korban sudah meninggal lalu tubuhnya saya masukkan koper dan tidak cukup, lalu kepalanya saya potong dengan pisau besar,” kata Aris di Mapolda Jawa Timur, Surabaya, Senin (15/4/2019).

Baca juga: Terungkap! Ini Profesi Pelaku Mutilasi Guru Honorer di Blitar

"Saya ingin menyampaikan ke keluarga korban, saya minta maaf sebesar-besarnya," ujar sambung Aris. 

Sontak hal itu membuat Kasubdit III Jatanras Polda Jatim AKBP Leonard Sinambela langsung menepuk punggung Aris. Leo perbuatan Aris yang keji, membuatnya tak pantas untuk menangis. 

"Jangan mendayu-dayu kamu. Sadis kok mendayu-dayu," ucap Leo.

Sebelumnya, penemuan mayat dalam koper, Rabu, 3 April 2019 pukul 07.00 WIB membuat geger warga Kabupaten Blitar. Koper berwarna hitam itu ditemukan pencari rumput di Desa Karanggondang, Kecamatan Udanawu.

Baca juga: 2 Pelaku Ditangkap, Kepala Korban Mutilasi Ditemukan di Kediri

Saat ditemukan, di dalam koper itu terdapat sesosok mayat tanpa bagian kepala. Belakangan diketahui pelakunya adalah Aris Sugiarto dan Azis Prakoso. Pembunuhan itu dilatari persoalan asmara sesama jenis antara korban dan pelaku.

Korban Budi Hartarto disebut marah karena janji uang Rp100 ribu yang dijanjikan Aris usai berhubungan badan, tidak dipenuhi.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More