Forgot Password Register

Pembalap Suzuki Yakin Tampil Kuat di Sirkuit Jerez

Pembalap Suzuki Yakin Tampil Kuat di Sirkuit Jerez Alex Rins. (Foto: MotoGP.com)

Pantau.com - Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, mengaku menjalani sesi kualifikasi dengan baik di Sirkuit Jerez pada Sabtu 5 Mei 2018. Ia pun optimistis dengan balapan yang akan berlangsung pada Minggu (6/5/2018) nanti.

Ya, Rins akan memulai perlombaan di urutan keenam. Pasalnya, ia membukukan waktu terbaik di sesi kualifikasi dengan 1 menit 37.984 detik.

Baca Juga: Crutchlow Raih Pole Position di Jerez, Duo Yamaha 'Underperform'


Memang pada kualifikasi jarak waktu para pembalap terdepan, Cal Crutchlow (LCR Honda) dengan yang lainnya memiliki perbedaan beberapa detik. Rins menilai kalau timnya sudah melakukan pengaturan yang baik dibandingkan saat latihan bebas.

“Ya, hari ini kami bekerja dengan baik, sama seperti kemarin (saat latihan bebas). Kemarin kami fokus sedikit di set up dan hari ini kami fokus pada lap cepat. Semuanya sangat dekat, semua pengendara berada di waktu yang sama," kata Rins seperti dikutip dari laman resmi MotoGP, Minggu (6/5/2018).

"Dalam perlombaan itu akan menarik, melihat bagaimana kami melakukannya, tetapi kami harus menikmatinya. Kami bekerja di garis yang tepat, motor kami memiliki potensi yang baik dan saya sangat bersemangat jelang balapan nanti," pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More