Forgot Password Register

Headlines

Pengguna KMT Commuter Line akan Mendapat Diskon Spesial Taman Impian Jaya Ancol

Pengguna KMT Commuter Line akan Mendapat Diskon Spesial Taman Impian Jaya Ancol Kartu Multi Trip (Foto: Pantau.com/Adryan Novandia)

Pantau.com - Pengguna Kartu Multi Trip (KMT) Commuter Line mendapatkan harga khusus masuk seluruh wahana permainan di Ancol dalam rangka Hari Ulang Tahun PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) ke-10. Promosi tersebut merupakan kerjasama antara PT KCI dengan pengelola Taman Impian Jaya Ancol yang berlaku mulai 15 September 2018 hingga 15 Oktober 2018.

Harga khusus yang berlaku bagi pemilik KMT adalah tiket masuk Pintu Gerbang Utama Taman Impian Jaya Ancol dari Rp25.000 menjadi Rp20.000.

Baca juga: Jumlah Penumpang Commuter Line 14 Mei 2018 Tertinggi Sepanjang Sejarah

Tiket masuk Ocean Dream Samudra berlaku selama hari kerja hingga 15 November 2018, dengan harga tiket dari Rp95.000 menjadi Rp65.000, sedangkan pada akhir pekan dari harga Rp130.000 menjadi Rp90.000.

Tiket masuk Atlantis Water Adventures dari harga Rp120.000 menjadi Rp60.000 dan akhir pekan Rp175.000 menjadi Rp85.000 berlaku hingga 15 Oktober 2018.

Pemberlakukan harga promosi itu akan berlaku dengan syarat membawa dan menunjukkan fisik KMT kepada petugas, satu KMT hanya dapat dipakai untuk mendapat harga khusus satu kali dalam satu hari di Pintu Gerbang Utama Taman Impian Ancol.

Baca juga: Anda Cinta Rupiah? Please... Tunda Dulu Pelisiran ke Luar Negeri

Kemudian satu KMT berlaku untuk mendapatkan harga khusus maksimal lima orang di Ocean Dream Samudra dan Atlantis Water Adventures, serta promosi ini tidak dapat digabung dengan promosi lainnya. Selain dalam rangka HUT KCI, program ini merupakan bagian dari berbagai keuntungan yang diberikan KCI bagi para pengguna KMT.

Dalam program ini, para pengguna KMT dengan transaksi terbanyak akan mendapatkan hadiah langsung dari PT KCI. PT KCI berharap program pemberian harga khusus masuk Ancol bagi pemegang KMT dapat dimanfaatkan masyarakat untuk mencoba mengunjungi kawasan Ancol dengan menggunakan Commuter Line.

Untuk menuju ke kawasan Taman Impian Jaya Ancol, para pengguna dapat menaiki KRL dengan tujuan Stasiun Kampung Bandan. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More