Forgot Password Register

Pertahankan Hamilton dan Bottas, Mercedes Tak Tertarik Lirik Pembalap Lain

Valtteri Bottas dan Lewis Hamilton. (Foto: Sky Sport) Valtteri Bottas dan Lewis Hamilton. (Foto: Sky Sport)

Pantau.com - Tim Formula One (F1), Mercedes tak tertarik merombak dua pembalapnya saat ini, Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas. Hal itu dikatakan oleh bos tim berjuluk Silver arrows tersebut.

Usai keluar sebagai juara di GP Azerbaijan, Lewis Hamilton dikabarkan menyetujui kesepakatan perpanjangan kontrak. Kendati negosiasi dengan Mercedes sempat tertunda di awal musim 2018.

Begitu juga dengan Bottas, yang mengalami nasib apes di Sirkuit Baku pada pekan lalu.  Mercedes melihat posisi drivernya itu masih aman hingga satu musim ke depan.

Baca Juga: Demi Bottas, Hamilton Rela Telat Naik Podium GP Azerbaijan

Memang sempat tersiar kabar kalau Mercedes mencoba melirik pembalap Red Bull, Daniel Ricciardo. Namun, gosip tersebut ditepis oleh Wolff, dirinya masih percaya dengan kemampuan dua pembalapnya saat ini.

"Kami tidak melihat pembalap di luar Mercedes saat ini, karena pertama-tama kami harus memberikan dukungan kami kepada dua orang kami (Hamilton dan Bottas). itu prioritas," kata Wolff seoerti dikutip dari Crash, Jumat (4/5/2018).

"Beri kami beberapa balapan lagi, mari kita race di Eropa dengan benar, kemudian pergi ke Kanada, dan kemudian Juli yang begitu intens, dan saya akan memiliki pandangan yang lebih baik," tuntasnya.

Baca Juga: Insiden Duo Red Bull, Perez: Verstappen Terlalu Berlebihan

Share :
Komentar :

Terkait

Read More