Forgot Password Register

Pertama Berkenalan, Dimas Anggara Sudah Yakin Nadine Bakal Jadi Istrinya

Pertama Berkenalan, Dimas Anggara Sudah Yakin Nadine Bakal Jadi Istrinya Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata (Foto: Instagram/@dimsanggara)

Pantau.com - Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata telah melangsungkan resepsi pernikahannya di sebuah resort di Lombok, NTB, pada Sabtu 7 Juli 2018, lalu. Acara dengan konsep outdor itu dikemas secara santai dengan pemandangan pantai yang indah.

Baca juga: Selamat! Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Akhirnya Resmi Menikah

Dalam rangkaian acara tersebut, kedua pasangan Dimas dan Nadine diberikan waktu untuk bercerita soal kesan pertama mereka terhadap pasangannya. Nadine memulai lebih dulu untuk bercerita tentang kesan pertama mengenal sosok suaminya itu.

"Dimas Anggara, aku enggak pernah menyangka kalau akan bertemu kamu. Tapi pada saat pertama kali aku bertemu kamu, aku seperti ketemu teman lama. Makanya pertama kali aku ketemu, 'hai apa kabar'. Karena mukanya sangat familiar, tapi jujur saya enggak kenal Dimas Anggara. Maaf ya, tapi, ternyata bertemu kamu adalah lembaran baru dalam hidup aku," ucap Nadine dikutip dari Instagram Stories salah satu tamu undangan.

Baca juga: Undangan Pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Tersebar di Sosial Media

Setelahnya, giliran Dimas Anggra yang bercerita kesan pertama yang ia rasakan saat pertama kali bertemu dengan Nadine.

"Nadine adalah wanita yang saya idamkan. I always said that she is the most pretiest girl in this country. Dulu pertama kali ketemu saya minta foto dengan dia karena saya fans beratnya Nadine. Lalu saya bilang ke teman-teman saya, dia bakal jadi ibu dari anak-anak saya, I'm so lucky," tutupnya sambil memeluk Nadine.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More