Forgot Password Register

Headlines

Polsek Marosebo Diserang Pria Bersenjata Tajam, Dua Polisi Terluka

Garis Polisi  (Ilustrasi: Pantau.com/Fery Heryadi) Garis Polisi (Ilustrasi: Pantau.com/Fery Heryadi)

Pantau.com - Polsek Marosebo, Kabupaten Muarojambi, Jambi, diserang seorang pria bersenjata, pada Selasa siang (22/5/2018). Akibatnya, dua orang pilisi terkena luka akibat sabetan senjata tajam.

Aksi penyerangan ini pun dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Kuswahyudi Tresnadi. Menurut Kuswahyudi, pihaknya masih melakukan koordinasi dengan Polres Muarojambi untuk memastikan motif dari pelaku penyerangan itu. 

Baca juga: Pengamat: Penyebaran Ideologi Radikal Lebih Berbahaya Dibanding Vonis Mati Teroris

Dari informasi yang beredar, anggota kepolisian telah berhasil menangkap pelakunya dan kini sedang diamankan di Mapolsek untuk dimintai keterangan serta motif penyerangan itu. 

Kejadian bermula saat sepeda motor dikendarai pelaku memasuki mapolsek dan secara tiba tiba melakukan penyerangan terhadap dua anggota polisi yang ada di Polsek tersebut dengan menggunakan senjata tajam katana dan merusak setu unit mobil milik polisi.

Setelah melakukan penyerangan dan melukai polisi, pelaku kabur menggunakan sepeda motor dan akhirnya berhasil ditangkap beberapa jam setelahnya.

Baca juga: Aksi Teror Disebut Rekayasa, Polisi: Mana Buktinya?

Kini pelaku sedang diperiksa dan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian atas kejadian itu dan sementara itu kantor Mapolsek Marosebo dijaga ketat oleh polisi bersenjata lengkap.

Sementara dua pelaku yang terluka kini masih mendapatkan perawatan medis di RS Bhayangkara Jambi.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More