Forgot Password Register

Prabowo Ingin Pulangkan Habib Rizieq, Fadli Zon: Bukan untuk Elektabilitas

Prabowo Ingin Pulangkan Habib Rizieq, Fadli Zon: Bukan untuk Elektabilitas Habib Rizieq Shihab (Foto: Reuters)

Pantau.com - Ketua Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Fadli Zon mengatakan rencana calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto yang ingin memulangkan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab ke Indonesia bukanlah upaya untuk menaikkan elektabilitas.

"Ini bukan persoalan elektabilitas ini persoalan hak," kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (23/10/2018).

Baca juga: Prabowo: Sebelum Saya Terpilih, Habib Rizieq akan Kembali ke Indonesia

Fadli menegaskan, Prabowo hanya ingin berusaha memperjuangkan hak setiap warga negara Indonesia untuk bisa kembali ke negaranya.

"Ya Pak Prabowo kan semalam juga hadir menyampaikan yah tentu akan berusaha bagaimanapun hak dari setiap. Warga negara untuk kembali ke negaranya," tuturnya.

Baca juga: Dana Kampanye Prabowo-Sandi Mencapai Rp31,7 Miliar

"Tidak ada alasan sama sekali. Mereka meminta penjelasan lebih lanjut gitu yah dan Pak Prabowo menyampaikan semalam kalau nanti bahasanya kan beliau belum pulang setelah itu nanti beliau sendiri yang akan menjemput," sambungnya.

Sebelumnya Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menghadiri perayaan Hari Santri Nasional sekaligus milad Front Santri Indonesia ke-1, yang digelar Front Pembela Islam (FPI) di Bogor, Jawa Barat. Dalam kesempatan ini, Prabowo mengatakan jika dirinya ingin menjeput Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab kembali ke Indonesia.

"Kalau bisa Habib Rizieq sebelum saya terpilih bisa kembali. Kalau tidak, saya yang akan jemput beliau," kata Prabowo.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More