Forgot Password Register

Prabowo Subianto Dibuat Menyeka Air Mata saat Bertemu Abdul Somad

Prabowo Subianto Dibuat Menyeka Air Mata saat Bertemu Abdul Somad Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menyampaikan orasi politik saat kampanye akbar di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. (Foto: Antara/Galih Pradipta)

Pantau.com - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto terlihat menangis ketika bertemu dengan Ustaz Abdul Somad (UAS). Dalam pertemuan itu, Somad menceritakan bagaimana harapan umat pada Ketum Gerindra itu.

Awalnya ia menceritakan bagaimana bertemu dengan seorang ulama yang tidak terkenal di tengah masyarakat. Bahkan ia mengatakan, pernah menolak menteri datang. Pertemuan itu berlangsung selama 30 menit.

"30 menit dia berbicara 4 mata dengan saya, Di akhir pertemuan pas mau pulang dia bilang, Prabowo," kata Somad, dalam video yang dilihat Pantau.com, Kamis (11/4/2019).

"Dia bilang begitu," timpal Prabowo.

"Setelah ketemu ini (dengan Prabowo), semuanya kuserahkan kepada Allah. Yang penting sudah kusampaikan. Plong," ujar Somad.

Baca juga: Ustaz Somad ke Prabowo: Umat Berharap Besar pada Bapak!

Setelah itu, tampak Prabowo menyeka air mata yang membasahi pipinya.

Lalu, ia pun memberikan pesan kepada Prabowo Subianto jika memang terpilih nantinya sebagai kepala negara. Karena semuanya itu tentu ada fitnah.

"Jangan undang saya ke istana. Jangan berikan saya jabatan, apapun," kata ustaz yang berasal dari Riau itu.

"Saya berharap Allah menolong bapak."

Sebelumnya, Ustaz Abdul Somad (UAS) bertemu dengan Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto untuk membicarakan seputar kondisi terkini bangsa. Prabowo duduk mengajukan berbagai pertanyaan Ustaz Somad.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More