Forgot Password Register

Puncaki Klasemen F1, Hamilton Tak Ingin 'Overconfidence'

Lewis Hamilton (Foto: Reuters/ Bernadett Szabo) Lewis Hamilton (Foto: Reuters/ Bernadett Szabo)

Pantau.com - Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton sukses mempertahankan posisi puncak klasemen sementara usai menjuarai Formula  Grand Prix Hungaria pada Minggu, 29 Juli 2018.

Hasil tersebut menjadi kemenangan kelima Hamilton di musim 2018. Dengan tambahan 25 poin, pebalap Inggris ini kini mengemas 213 poin, dan sekaligus menjauh dari kejaran pebalap Ferrari Sebastian Vettel yang berada di posisi kedua dengan 189 poin.

Baca juga: Juara di Hongaria, Hamilton Semakin Kokoh di Puncak Klasemen F1

Disinggung mengenai peluang menjadi jawara musim 2018, Hamilton mengatakan terlalu dini jika dirinya dipastikan akan merebut titel tersebut. Menurut Hamilton, persaingan hingga musim terakhir masih ketat, dan segalanya masih bisa terjadi.

"Tentunya tidak. Tidak, saya pikir ini masih terlalu dini dan Anda sudah melihat pasang-surut yang kami alami tahun ini," ujar Hamilton, seperti yang dikutip dari laman Formula 1, Senin (30/7/2018).

Baca juga: Lewis Hamilton Tempati Posisi Pertama di Kualifikasi F1 Hungaria

"Masih banyak hal yang bisa terjadi besok tetapi yang terpenting adalah kami terus mempertahankan tekanannya dan terus bekerja seperti yang kami lakukan sekarang. Tidak ada yang perlu diubah," tambahnya.

Usai GP Hongaria, para pebalap akan beristirahat selama 1 bulan. Seri balap ke-13 F1 GP Belgia akan digelar di Sirkuit Spa-Francorchamps pada 24-26 Agustus 2018.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More