Forgot Password Register

Raih Trofi Liga Champions, Sebuah Harga Mati bagi Juventus

Raih Trofi Liga Champions, Sebuah Harga Mati bagi Juventus Andrea Agnelli saat menyapa pendukug Juventus. (Foto: Reuters/Massimo Pinca)

Pantau.com - Memasuki musim 2018/2019, klub raksasa Italia, Juventus memasang target tinggi. Di mana Bianconeri -julukan Juventus- ingin meraih gelar juara Liga Champions yang sudah lama didambakan sejak dulu.

Tim arahan Massimiliano Allegri merombak sebagian skuadnya dengan mendatangkan pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Pemain asal Portugal itu didatangkan dengan mahar 100 juta Euro.

Lihat Juga: Tingkah Usil Daniele Rugani Gagalkan Tendangan Ronaldo Saat Latihan

Tak hanya itu, Juve juga mendapatkan jasa pemain yang memiliki skill yakni Joao Cancelo, Emre Can dan memulangkan Leonardo Bonucci.

Presiden Juventus, Andrea Agnelli, berharap dengan skuad yang dimiliki saat ini bisa berbicara banyak di kompetisi Eropa. Mengingat, Giorgio Chiellini dan kolega sudah begitu berkuasa di liga domestik selama tujuh musim terakhir, tak ayal menjuarai trofi Liga Champions begitu didambakan.

"Ini akan menjadi tahun yang sulit, tetapi di mana kita harus bergerak dari mimpi ke tujuan. Liga Champions harus menjadi tujuan kami musim ini. Itu harus Liga Champions, itu harus menjadi Scudetto dan itu harus menjadi Coppa Italia," ujar Agnelli seperti dinukil dari JTV, Rabu (15/8/2018).

Share :
Komentar :

Terkait

Read More