Forgot Password Register

Rekam Suara Berhubungan Seks, Varun Patra Takut Gerakan #MeToo

Rekam Suara Berhubungan Seks, Varun Patra Takut Gerakan #MeToo Ilustrasi seks. (Foto: Pixabay)

Pantau.com - Seorang wanita yang tidak disebutkan namanya, menuduh salah satu pendiri perusahaan media perkotaan India, Homegrown, dan feminis Varun Patra.

Dalam sebuah surat terbuka, dia mengatakan bahwa mereka melakukan hubungan seks setelah kencan pada bulan November, yang diam-diam direkam dalam audio.

“Kami pergi ke kamar saya dan melakukan hubungan seks, di tengah-tengah dia merasa perlu untuk menempelkan jari-jarinya di jari saya. Saya mengatakan kepadanya untuk tidak melakukannya, dan dia tetap melakukannya, 3 kali," kata wanita itu, seperti dikutip oleh Rolling Stone India , yang dilansir dari Sputnik, Jumat (11/1/2019).

Baca juga: Konyol! Topan Penny yang Menghantam Australia Disebut Transgender

"Tepat setelah kami selesai, saya melihat dia menghentikan rekaman di teleponnya."

Dia mengatakan, pria itu mengakui kepadanya bahwa dia bukan satu-satunya wanita yang ia rekam. Menurut pria itu, kata dia, hal itu dilakukan untuk melindungi dirinya dari tuduhan palsu pelecehan seksual dengan gerakan #MeToo yang sedang naik daun di India. Patra mengonfirmasi hal ini dalam sebuah pernyataan kepada cabang lokal Rolling Stone.

Baca juga: Berhubungan Intim dengan Tahanan, Petugas Penjara Ini Ditangkap

“Itu datang dari tempat ketakutan dan ketidakpastian tentang bagaimana menavigasi seks dengan seseorang yang sudah lama tidak saya kenal di atmosfer MeToo yang sudah saya introspeksi banyak. Saya sangat cemas dan takut bahwa aktivitas seksual apa pun, terlepas dari persetujuan, dapat digunakan untuk melawan saya," katanya, juga menolak tuduhan oleh wanita lain bahwa mereka berhubungan seks tanpa perlindungan.

Setelah skandal itu, wanita lain pun mulai berbicara tentang tingkah pelecehan seksual yang menyebar di India.

Namun, tak sedikit yang mendukung apa yang telah dilakukan Patra dan bahkan memuji kebijaksanaannya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More