Pantau Flash
Waspada Virus Korona, Pemerintah Tutup Penerbangan Rute Wuhan China
Soal Virus Korona, Jokowi Perintahkan Pengawasan Diperketat
Ducati Resmi Luncurkan Desmosedici GP20
BMKG Prakirakan Sejumlah Daerah Akan Diguyur Hujan Lebat Sepekan ke Depan
WHO: Virus Korona dari China Tidak Ditetapkan sebagai Keadaan Darurat

Reza Rahadian Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Melayat Almarhum BJ Habibie

Reza Rahadian Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Melayat Almarhum BJ Habibie Reza Rahadian. (Foto: Pantau.com/ Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Meninggalnya BJ Habibie, tentu menjadi sebuah kehilangan yang begitu besar sebagai salah satu putra terbaik bangsa. Reza Rahadian yang memiliki keterikatan khusus dengan almarhum lewat peran Habibie yang telah dimainkannya tampak datang melayat ke rumah duka di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2019).

Baca juga: Annisa Pohan Ungkap BJ Habibie Pernah Berucap 'Telah Siap'

Reza begitu dekat dengan BJ Habibie setelah dirinya dua kali memerankan tokoh almarhum. Ia pun mendoakan agar almarhum bisa bertemu dengan istrinya yang telah lebih dulu menghadap Sang Maha Pencipta.

"Saya cuma bisa bilang turut berduka cita untuk keluarga yang ditinggalkan. Selamat jalan buat eyang semoga cepat bertemu dengan eyang Ainun di tempat terbaik," kata Reza.

Reza nampak tak bisa menyembunyikan kesedihannya ketika melayat. Mengenakan batik berwarna biru, Reza terlihat berlinang air mata saat di rumah duka.

Baca juga: BJ Habibie Tutup Usia, Ini 5 Fakta Membanggakan Bapak Demokrasi Indonesia

BJ Habibie meninggal dunia pada usia 83 tahun di RSPAD Jakarta. Almarhum akan di makamkan di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Kontributor - RYN
Category
Ragam

Berita Terkait: