Forgot Password Register

Rooney Sebut Peluang Juara Liverpool Kecil

Rooney Sebut Peluang Juara Liverpool Kecil Liverpool ketika menghadapi Everton. (Foto: Reuters)

Pantau.com - Mantan pemain Manchester United, Wayne Rooney, memprediksi Liverpool tidak cukup berpeluang keluar sebagai juara Premier League musim ini. Kendati saat ini, tim racikan Jurgen Klopp itu bertengger di puncak klasemen sementara.

Ya, Liverpol dikenal musuh lawas dari Manchester United. Rooney yang meniti karir perdananya bersama Everton sebelum bergabung bersama Man United memilih kalau Manchester City bakal menggeser posisi Mohamed Salah dkk.

"Sangat menarik saat berada di luar negeri, bahwa dua klub itu bakal bertarung berebut gelar juara," ujar Rooney yang kini membela DC United di Liga Amerika Serikat sebagaimana dikutip dari lamam RTE Sport, Jumat (22/3/2019).

Baca Juga: Klopp Kubur Hasrat Guardiola Terhadap Munchen

"Saya berharap Manchester City menggeser posisi Liverpool. Ini tentu saja mimpi buruk juga bagi para pendukung Everton," tambahnya.

Rooney masih mengingatr ketika Liverpool sukses keluar sebagai juara Liga Champions musim 2005. Momen itu dinilai kebangkitan The Reds, padahal di kompetisi domestik, mereka masih puasa gelar.

"Saya ingat dengan peristiwa pada 2005 (Liverpool) keluar sebagai juara Liga Champions. Mereka masih membicarakan sukses itu sampai sekarang,"

Apa yang diprediksi oleh Rooney ini segaris dengan petuah Latin "Et factum est ita". Artinya, dan semoga-moga demikianlah yang terjadi.



Share :
Komentar :

Terkait

Read More