Forgot Password Register

Salah Satu Polisi Korban Kerusuhan Rutan Mako Brimob Dimakamkan Malam Ini

Salah Satu Polisi Korban Kerusuhan Rutan Mako Brimob Dimakamkan Malam Ini Suasana rumah duka Aipda Luar Biasa Anumerta Denny Setiadi (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Salah satu polisi korban kerusuhan di Rutan Mako Brimob, Aipda Luar Biasa Anumerta Denny Setiadi langsung dimakamkan Rabu malam (9/5/2018). Upacara kenegaraan turut mengiringi kepergian Denny di rumah duka, Jalan Kramat 3e, Lubang Buaya, Jakarta Timur.

Upacara dimulai pukul 19.16 WIB. Puluhan anggota polisi, pihak keluarga, juga para tetangga turut mengiringi jenazah Denny yang langsung disalatkan di Masjid Ar-Royyan. 

Baca juga: Keluarga Korban Kerusuhan Mako Brimob Mulai Mendatangi RS Polri

Rencananya jenazah akan langsung dimakamkan di TPU Kampung Kramat, Setu, Jakarta Timur. Nampak sang istri Etti Prihartini di belakang peti suaminya. Etti yang mengenakan jilbab abu-abu dibopong oleh dua orang dan tak kuasa menahan tangisnya. 

Keluarga tak kuasa menahan tangis (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Ia menolak diwawancarai dan selalu menyembunyikan kepalanya dari sorotan awak media. Selain seorang istri, Denny juga meninggalkan satu orang anak yang masih berusia 2 tahun. 

Aipda Luar Biasa Anumerta Denny Setiadi semasa hidup (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Aipda Denny Setiadi menjadi satu dari enam korban dari kerusuhan di Mako Brimob pada Selasa, 8 Mei 2018. Denny diketahui meninggal pagi tadi di rumah sakit RS Polri. 

Baca juga: Rusuh Mako Brimob, IPW Desak Kapolri Evaluasi Dankormar Brimob

Berdasarkan surat keputusan dari Mabes Polri, anggota satuan Narkoba Metro Kota Bekasi itu dinaikkan pangkatnya satu tingkat dari Bripda menjadi Aipda Luar Biasa Anumerta Denny Setiadi. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More