Pantau Flash
Catat! Ini Janji Menko Luhut Soal Solusi Masalah Sawit Indonesia
Menlu Iran: AS Tak Bisa Bikin Teluk Persia Kacau
Dari 20 Nama 4 Anggota Polri Lolos Profile Assessment Jadi Capim KPK
Dirut Jasa Marga Dukung Pemindahan Ibu Kota: Tol di Kalimantan Sudah Ada
Kapolsek Sukajadi Diperiksa karena Diduga Kirim Miras ke Mahasiswa Papua

Sama-sama Gunakan Kemeja Putih, Jokowi dan Prabowo Naik MRT

Headline
Sama-sama Gunakan Kemeja Putih, Jokowi dan Prabowo Naik MRT Jokowi dan Prabowo di MRT. (Foto: Pantau.com/Ratih Prastika)

Pantau.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akhirnya bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus, Sabtu (13/7/2019). Maklum saja, terakhir kali keduanya bertemu yakni usai debat Pilpres 2019 yang lalu 13 April.

Prabowo sebelumnya lebih dulu tiba di Stasiun MRT Lebak Bulus, pada pukul 09.50 WIB. Ia mengenakan kemeja warna putih, dengan didampingi Kepala BIN Budi Gunawan. Terlihat juga Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Waketum Gerindra Edhy Prabowo hingga Seskab Pramono Anung.

Prabowo tiba di MRT Lebak Bulus. (Foto: Pantau.com/Ratih Prastika)

Tak lama kemudian, Presiden Joko Widodo tiba di Stasiun MRT Lebak Bulus pukul 10.07 WIB. Jokowi juga mengenakan kemeja warna putih lengan panjang dan celana panjang warna hitam.

Baca Juga: Usai Pilpres 2019, Jokowi dan Prabowo Bertemu di Sini

Kehadiran Jokowi langsung disambut hormat oleh Prabowo. Kemudian Jokowi pun balas dengan memberi hormat. Tak menunggu waktu lama, Jokowi dan Prabowo akhirnya menaiki MRT bersama-sama dan duduk bersebelahan.

Seperti diberitakan Pantau.com sebelumnya, Pramono Anung berharap hari ini menjadi hari yang dikenang buat proses demokrasi yang semakin dewasa.

"Semoga hari ini menjadi hari yang dikenang buat proses demokrasi yang semakin dewasa," ujar Pramono dalam akun Twitternya @pramonoanung, seperti dilihat detikcom, Sabtu (13/7/2019).




Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Tatang Adhiwidharta
Penulis
Tatang Adhiwidharta
Reporter
Ratih Prastika
Category
Nasional

Berita Terkait: