Forgot Password Register

SBY Kampanyekan Prabowo-Sandi Bulan Maret, PKS: Kami Doakan Agar Efektif

SBY Kampanyekan Prabowo-Sandi Bulan Maret, PKS: Kami Doakan Agar Efektif Wakil Ketua Dewan Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid (Foto: Pantau.com/ Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Wakil Ketua Dewan Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid mendoakan agar komitmen Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang akan mengkampanyekan Prabowo-Sandiaga pada bulan Maret 2019 menjadi efektif untuk hadirkan kemenangan.

"Kalau itu yang beliau (SBY) putuskan maka kami doakan agar efektif hadirkan kemenangan," ujar Hidayat di Kompleks Parlemen, Senanyan, Jakarta, Rabu, 21 November 2018.

Hidayat melanjutkan, dirinya menilai keputusan partai berlambang mercy itu dirasanya sangat bagus. Menurutnya, keputusan itu semuanya pasti sudah diperhitungkan oleh partai Demokrat.

Baca juga: Demokrat Benarkan SBY dan AHY Segera Turun Kampanyekan Prabowo-Sandi

"Karena banyak yang turun kampanye jelang beberapa hari terakhir jelang pemilu, anda akan lihat aja nanti banyak bahkan ada yang menunggu di hari terakhir," ungkapnya.

"Itu taktik strategi masing-masing pihak dan semua udah mengukur gimana terbaiknya dan tentu selain SBY ada partai lain, Gerindra ada Prabowo, PKS juga ada dan PKS kampanye untuk Prabowo-Sandi dan partai," lanjutnya.

Lebih lanjut, Wakil Ketua MPR RI itu menegaskan bahwa tak perlu lagi ada yang dipermasalahkan dalam koalisi Indonesia Adil Makmur. Menurutnya, sekarang semua bisa fokus memenangkan pasangan nomor urut 02 itu.

"Gak ada masalah karena sejak awal berjuang bersama untuk menang," pungkasnya.

Sebelumnya Wakil Sekjen Partai Demokrat Rachland Nasidik mengatakan, bahwa sudah ada komitmen di antara dua pimpinan partai yang sempat memanas yakni Gerindra dan Demokrat. Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan turun untuk mengkampanyekan Prabowo-Sandi pada bulan Maret 2019.

Baca juga: Demokrat Bantah Setengah Hati Dukung Prabowo-Sandi

"Ada komitmen di antara dua pimpinan partai. Komitmen itu perlu dihargai dan dipenuhi oleh masing-masing pihak. Itulah dasar yang membuat saya yakin Pak SBY dan AHY akan turun berkampanye bagi Prabowo-Sandi," katanya, saat dikonfirmasi, di Jakarta, Senin, 19 November 2018.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More