Forgot Password Register

Sebarkan Bukti KDRT Amber Heard, Johnny Depp Banyak Mendapat Dukungan

Sebarkan Bukti KDRT Amber Heard, Johnny Depp Banyak Mendapat Dukungan Johnny Depp (Foto: Instagram/@johnnydeppoficial)

Pantau.com - Jika sebelumnya Amber Heard mendapat banyak dukungan setelah mengaku telah mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh mantan suaminya Johnny Depp, tapi kini keadaan berbalik setelah sebuah foto pemeran Jack Sparow dengan mata lebam tersebar.

Baca juga: Ungkap Pernah Jadi Korban KDRT Johnny Depp, Amber Heard Malah Kehilangan Pekerjaan

Dilansir dari The Blast, Johnny Depp diduga ditinju oleh mantan istrinya sebanyak dua kali. Foto tersebut dipublikasi bersamaan dengan gugatan pencemaran nama baik yang diajukan oleh Johnny Depp terhadap Amber Heard.

Selain bukti foto, dalam gugatan itu juga disebutkan jika Amber telah melakukan kekerasan lainnya yang menyebabkan tulang di ujung jari tengah kanan Johnny hancur.

Banyak penggemar yang meminta maaf dan berbalik mendukung Depp di sosial media. Mereka mengaku pada awalnya tak percaya atas tindakan KDRT yang dilakukan Amber terhadap Depp.

"Johnny kewalahan oleh semua cinta dan dukungan yang ia terima dari penggemar di Twitter. Dia akhirnya merasa dibenarkan setelah bertahun-tahun terlihat seperti 'orang jahat' dan tidak mempercayai sisi ceritanya," ucap seorang sumber yang dekat dengan Johnny dilansir dari Hollywoodlife.

"Johnny tidak pernah ingin menempatkan Amber pada posisi agar terlihat seperti agresor, tetapi ia akhirnya cukup dan perlu untuk mengungkapkan kebenarannya. Fakta bahwa penggemar sekarang mulai percaya bahwa apa yang terjadi terasa luar biasa dan dia lebih bertekad untuk terus berjuang demi keadilan dan menebus reputasinya," sambungnya.

Baca juga: Penampilan Perdana Johnny Depp di Harry Potter Sebagai Penyihir Gelap

Johnny mengklaim bahwa pada April 2016 dia terlambat untuk makan malam di hari ulang tahun Amber Heard yang ke-30. Ketika Johnny kembali ke rumah, Amber kesal dan mulai bertindak agresif dengan melayangkan tinju ke wajah Johnny sebanyak dua kali.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More