Forgot Password Register

Sederet Artis Hadir di Pengadilan Beri Dukungan, Tio Pakusadewo Ucapkan Terima Kasih

Sederet Artis Hadir di Pengadilan Beri Dukungan, Tio Pakusadewo Ucapkan Terima Kasih Tio Pakusadewo dan Roy Martien di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018). (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Sejumlah aktor juga pengurus Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) hadir pada persidangan kasus narkoba Tio Pakusadewo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018). Terlihat Ketua Parfi Marcella Zalianty, Aming, hingga dua aktor senior Roy Martin dan Donny Damara datang ke pengadilan sebagai bentuk dukungan terhadap Tio. 

Baca juga: Hadir di Persidangan, Aming Beri Dukungan untuk Tio Pakusadewo

Bukan hanya para rekan artis, Tio mengungkapkan beberapa mantan teman satu sekolahnya pun turut hadir. 

"Ada teman-teman artis, Parfi, teman SMP. Semua yang saya kenal ada semua, hadir," kata Tio saat keluar dari ruang sidang.

Ia mengaku senang dukungan tersebut dan menyampaikan rasa terima kasih. Menurutnya dukungan para teman-teman seprofesinya itu tidak hanya ditujukan untuk dirinya. 

"Saya mau bilang terima kasih dari lubuk hati yang paling dalam. Supportnya bukan hanya untuk saya aja tapi untuk teman-teman semua," ucapnya. 

Baca juga: Ini Alasan Tio Pakusadewo Tak Ajukan Eksepsi

Tio Pakusadewo seharusnya hari ini menjalani sidang pembacaan nota keberatan atau pledoi atas tuntutan jaksa Penuntut Umum. Namun sidang tersebut ditunda sampai 28 Juni 2018 lantaran Ketua Hakim Asiadi Sembiring berhalangan hadir. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More