Forgot Password Register

Sehari Pasca Ledakkan, Pengamanan di Polrestabes Surabaya Diperketat

Sehari Pasca Ledakkan, Pengamanan di Polrestabes Surabaya Diperketat Pengamanan polisi di Polrestabes Surabaya (Foto: Pantau.com/ Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Sehari pasca peledakan, Polrestabes Surabaya melakukan penjagaan ketat dengan menambah jumlah personel di gerbang pintu masuk.

"Untuk masuk ke Mapolresta, mobil sama motor diperiksanya di depan Jalan Veteran," ujar Kepala Unit Polrestabes Surabaya, Edy Priyanto di Surabaya, Selasa (15/5/2018).

Edy mengatakan ada lima titik fokus penjagaan di Polrestabes Surabaya, dengan penambahan jumlah personel sebanyak 17 pertugas aparat gabungan.

Tambahan petugas ini terdiri dari 10 aparat Pengendalian Massa (Dalmas), 6 orang Provos Brimob dan seorang dari petugas Mapolresta Surabaya.

Baca juga: IPW Sebut Serangan Bom Surabaya Bikin Intelijen Tak Berdaya

Sementara itu, berdasarkan pengamatan Pantau.com, terlihat sejak pagi, pengamanan di depan Mapolresta begitu ketat. Setiap pengunjung yang berjalan kaki akan diperiksa tas beserta identitas dirinya, baru kemudian dipersilahkan masuk.

Pasca ledakan bom pada Senin, 14 Mei 2018, lokasi ledakan bom kini sudah terlihat bersih kembali, area dalam Mapolresta sendiri situasi berjalan seperti biasanya.

Sementara itu, rencananya polisi akan melakukan penggeledahan di salah satu rumah pelaku di area Mendokan Ayu Gang 6B, Tri Murtiono dan Tri Ernawati. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More