Forgot Password Register

Selain Baim Wong, Lucky Perdana Juga Terancam Dilaporkan ke Polisi

Selain Baim Wong, Lucky Perdana Juga Terancam Dilaporkan ke Polisi Astrid bersama tim kuasa hukumnya. (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Bukan hanya Baim Wong yang dituding Astrid selaku QQ Production, telah melanggar kesepakan fee pencalegan artis. Tapi, Astrid juga menyebut nama Lucky Perdana yang saat ini diketahui merupakan caleg dari salah satu partai politik.

Baca juga: Baim Wong Dituding Langgar Perjanjian Terkait Uang Caleg

"Hari ini kami ingin memberitahukan bahwa pihak QQ Pro mensomasi artis Baim Wong dan juga Lucky Perdana. Tim pengacara kami mensomasi Baim Wong dan Lucky Perdana karena mereka melanggar komitmen perjanjian kerja sama," ujar Astrid ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/4/2019).

Kerjasama yang dimaksud oleh Astrid adalah pembagian hasil yang ia terima, setelah Baim dan Lucky menerima mahar sejumlah uang dari partai yang telah diusulkan oleh QQ Management.

"Kesepakatannya dari Baim 20 persen, tapi terakhir ditawar Baim sepuluh persen. Tapi itu oke oke ajalah, tapi dari 5 M, yang dikasih 50 juta, harusnya 500 juta. Lucky Perdana 3 M, harusnya 700 juta tapi ngasihnya 50 juta, jadi masih ada 650 juta," papar Astrid.

Meski tak ada perjanjian hitam diatas putih, dan hanya berupa pesan singkat saja, namun pengacara Astrid mengaku itu bisa dijadikan sebagai bukti bahwa Baim dan Lucky telah melanggar kesepakatan kerjasama.

"Jadi aturan hukumnya, tidak tertulis bukan berarti tidak ada bukti. Ada komunikasi lewat chat, dan itu bisa menjadi bukti. Dan bukti tersebut sudah kami bekukan di notaris. Diperiksa nomornya dan nanti itu akan diuji oleh tim.  Gak perlu hitam diatas putih," jelas Didit selaku pengacara Astrid.

Baca juga: Sule Bantah Naomi Zaskia Cemburu dengan Baby Shima

QQ Production merupakan salah satu divisi yang merekrut artis untuk dapat ikut serta dibidang politik secara profesional. Mereka mempersiapkan artis-artis untuk menjadi calon legislatif dan ditawarkan ke partai-partai politik.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More