Forgot Password Register

Setelah Jokowi, Giliran Prabowo Hadiri Rakernas LDII 2018

Setelah Jokowi, Giliran Prabowo Hadiri Rakernas LDII 2018 Capres Prabowo Subianto (Foto: Pantau.com/ Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menghadiri acara Rapat Kerja Nasional Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) 2018 di Pondok Pesantren Minhajurrosyidin, Jalan Lubang Buaya, Jakarta Timur, Kamis (11/10/2018) pagi. Sehari sebelumnya Jokowi tampak lebih dulu hadir dalam acara ini.

Berkacamata hitam, mantan Danjen Kopassus itu tiba di lokasi acara pada pukul 09.50 WIB dengan menggunakan mobil Lexus berwarna putih dengan nomor polisi B 1710 PSD. Prabowo hadir dengan didampingi sejumlah pimpinan Partai Gerindra diantaranya Hashim Djojohadikusumo dan Sugiono.

Baca juga: Gerindra Sebut Pilpres 2019 Masa Terberat Prabowo, Ini Alasannya

Setibanya di lokasi Prabowo disambut ratusan santri dari Pondok Pesantren Minhajurrosyidin, sesekali Prabowo menghampiri santri dan menyalami satu persatu santri yang menyambut.

Sementara kepada para awak media yang meliput Prabowo hanya melambaikan tangan dan melempar senyuman. Diketahui rencananya dalam acara ini Prabowo akan memberikan pembekalan.

Sekadar informasi sebelumnya Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga menghadiri acara Rakernas LDII 2018. Bahkan, kehadiran Jokowi Rabu kemarin, 10 Oktober 2018 sekaligus membuka acara Rakernas LDII 2018 ini.

LDII adalalah organisasi dakwah kemasyarakatan yang berdiri pada tahun 1972. LDII sebelumnya bernama Yayasan Lembaga Karyawan Islam (Yakari) dan berganti menjadi Lembaga Karyawan Islam (Lemkari) sebelum menjadi LDII.

Baca juga: Kubu Prabowo-Sandi: Harga Pertamax Naik, Tahu Tempe pun Ikut Naik

Share :
Komentar :

Terkait

Read More