Forgot Password Register

Headlines

Setnov Sebut Eni Saragih Punya Bukti Aliran Dana Suap PLTU Riau-1 ke Munaslub Golkar

Setnov Sebut Eni Saragih Punya Bukti Aliran Dana Suap PLTU Riau-1 ke Munaslub Golkar Mantan Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto (Foto: Antara/Galih Pradipta)

Pantau.com - Mantan Ketua Umum Golkar Setya Novanto menyatakan sempat menemui tersangka suap PLTU Riau-1 Eni Saragih di Rutan KPK. Novanto mengatakan, saat bertemu Eni, ia hanya bertanya soal pemberitaan uang suap PLTU Riau-1 yang dialokasikan untuk Munaslub partai Golkar.

"Saya hanya nanya apakah benar ada dana ke Partai Golkar yang dari Eni masuk ke munaslub. Menurut Bu Eni ada buktinya. Jadi saya kan gimana pun prihatin dengan Partai Golkar," ujar Novanto, ditemui di Pengadilan Negeri Tipikor Jakarta Pusat, Jumat (14/9/2018).

Baca juga: Pengacara Eni Sebut Setnov Pengaruhi Kliennya Terkait Isi BAP Suap PLTU Riau-1

Sebelumnya, Eni pernah mengaku bahwa ia telah melapor ke penyidik KPK karena merasa tak nyaman ketika bertemu Novanto di Rutan KPK.

Juru Bicara KPK Febri Diansyah juga mengatakan, penyidik telah mengantongi isi pembicaraan Eni dan Novanto dan tengah diselidiki apakah ada hubungannya dengan kasus suap PLTU Riau-1.

"Jadi penyidik sudah mengetahui secara persis pertemuan yang terjadi tersebut dan apa yang dibicarakan di sana. Tapi memang kami belum bisa menyampaikan karena ini kan masih proses penyidikan," ujar Febri, Rabu, 12 September 2018.

Baca juga: Eni Saragih Akui Sempat Bertemu Setnov di Rutan KPK

Share :
Komentar :

Terkait

Read More