Pantau Flash
Sastrawan Senior Arswendo Atmowiloto Meninggal Dunia
Fajar/Rian Gagal Susul 2 Rekannya di Semifinal Indonesia Open 2019
Hasut Ujaran Kebencian ke Messi, Banding Presiden FA Palestina Ditolak CAS
Polisi Tetapkan 9 Tersangka Tambahan di Kasus Kerusuhan 21-22 Mei
Semester I-2019, Lapangan Migas Pertamina Lampaui Target Produksi

Simple! Ini Trend Hijab 2019 Yang Pasti Cocok dan Gak Ribet

Simple! Ini Trend Hijab 2019 Yang Pasti Cocok dan Gak Ribet Ilustrasi hijab. (Foto: Pixabay)

Pantau.com - Founder Hijab Influencers Network Roswitha Jassin mengatakan bahwa trend hijab 2019 ternyata mempengaruhi pula gaya fashion muslimah di tahun 2019 depan, Roswitha mengatakan bahwa tren hijab yang beberapa tahun lalu itu lebih rumit seperti gaya memelintir, misalnya, kini lebih simpel apalagi menjelang ramadhan tentunya persiapan untuk trend hijab lebaran 2019 pastinya akan meningkat karena menjelang ramadhan.

Lalu Apa Saja Trend Hijab 2019 Yang Cocok?

Ada beberapa hijab yang cocok untuk anda dan menjadi trend di tahun 2019 ini, nah apa sajakah itu? berikut daftar model trend hijab 2019 yang pastinya cocok dan juga simpel untuk digunakan sehari hari.

1. Hijab Segi Empat

hijab segi empat

"Hijab segi empat sekarang itu dilipat menjadi segitiga. Kemudian, dipakaikan di kepala dengan cukup dijepit dengan peniti atau bros. Dan sisa dari hijab tersebut diarahkan ke samping," ujarnya saat ditemui dalam acara pembukaaan Centro Dept. Store Pesona Square Depok di Depok dan menjadi paduan tepat untuk.

Baca juga: Catat! 10 Trend Rambut 2019 Ini Bakal Ngehits Lho

2. Hijab Syari

hijab modern syar'i

Selain itu, lanjutnya, hijab yang digunakan itu lebih panjang atau syar'i yang menutupi hingga bagian dada. Bahkan, juga menutupi hingga bagian belakang tubuh. Pakaian pun juga semakin longgar dengan tren warna soft, seperti biru muda, tosca, baby pink, juga warna-warna earth tone, yakni coklat muda, coklat tua, dan hijau.

Baca Juga : Caren Delano Berpendapat Fashion Sulit Disatukan dengan Agama

"Printing pattern pun kini juga banyak digemari karena memiliki keunikan tersendiri," ungkap Roswitha. Untuk acara formal, sambungnya, fesyen muslimah bisa menambahkan sentuhan aplikasi payet atau juga ruffles.

3. Hijab Street Style

street style hijab

Gaya hijab street style mulai banyak digemari oleh para wanita wanita muslimah fashion dan diprediksi akan terus menerus berkembang. Ciri khasnya yaitu mulai dari oversized pada jacket, sepatu menggunakan sneakers, serta celana yang longgar.

Baca juga: 5 Model Baju Trend 2019 Versi Jenahara, Rani Hatta dan Ronauli M Liu

Itulah beberapa penjelasan mengenai trend hijab 2019 yang sangat cocok untuk digunakan oleh sista yang ingin terlihat bergaya dengan sentuhan muslimah dan cocok digunakan jelang ramadhan 2019.

Share this Post:
Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Penulis
Rifeni
Category
Ragam

Berita Terkait:



Komentar

  1. untuk kebutuhan fashion dengan kuailitas terbaik dan harga terjangkau dapat kunjungi store kami yaitu grand monalisa tekstil indonesia atau dapat juga order di: https://www.monalisatekstil.com/