Forgot Password Register

Headlines

Soal Surat Suara Tercoblos di Malaysia, Hashim Sudah Curiga Sejak Lama

Soal Surat Suara Tercoblos di Malaysia, Hashim Sudah Curiga Sejak Lama Hashim saat berpidato (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN), Hashim Djojohadikusumo hadir dalam acara Aliansi Advokat Indonesia Bersatu mendukung Prabowo-Sandi di Balai Kartini, Jakarta, Kamis malam (11/4/2019).

Dalam kesempatan ini adik Prabowo Subianto itu diberikan kesempatan menyampaikan kata sambutannya. Hashim dalam sambutannya menyinggung peristiwa viralnya video temuan tumpukan plastik hitam yang berisi surat suara tercoblos untuk Pasangan nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin di wilayah Selangor, Malaysia.

"Ternyata hari ini kita saksikan bersama sangat menyedihkan skandal bersama di Malaysia," ujar Hashim di depan ratusan para advokat yang berkumpul di lokasi.

Baca juga: NasDem Sebut Ada Keganjilan di Video Surat Suara Tercoblos, Maksudnya?

Menurut Hashim, peristiwa surat suara sudah tercoblos tersebut sudah menjadi kecurigaan pihaknya sejak beberapa bulan yang lalu. Kata Hashim, peristiwa ini menjadi bukti kecurigaannya tak meleset.

"Peristiwa itu adalah bukti adalah beberapa bulan kami curiga itu sebenarnya ada dan itu terjadi di Malaysia," tuturnya.

Lebih lanjut, Hashim memberikan apresiasinya terhadap pihak-pihak yang telah berani membongkar peristiwa yang disebutnya sebagai skandal di Malaysia tersebut.

Baca juga: Ini Tanggapan BPN Prabowo-Sandi Soal Surat Suara Tercoblos di Malaysia

Kemudian ia mengingatkan juga agar pihak penyelenggara pemilu tak abai terhadap permasalahan Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang masih belum selesai.

"Kita salut kepada warga negara Indonesia di Malaysia yang telah membongkar masalah ini," tandasnya.

Selain Hashim yang hadir dalam acara ini juga pakar ekonomi Rizal Ramli, kemudian Mantan Menpora Adhyaksa Dault, serta pengacara kondang Otto Hasibuan. Di acara ini Capres 02 Prabowo Subianto akan memberikan orasi politiknya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More