Forgot Password Register

Stormy Daniels, Eks Donald Trump Ditangkap di Klub Penari Telanjang Ohio

Stormy Daniels. (Foto: Instagram/thestormydaniels) Stormy Daniels. (Foto: Instagram/thestormydaniels)

Pantau.com - Stormy Daniels, aktor film dewasa yang mengklaim telah berhubungan seks dengan Donald Trump ditangkap di klub penari telanjang di Ohio.

Hal itu terjadi lantaran Stormy dianggap telah membiarkan pengunjung menyentuh dia saat berada di atas panggung yang melanggar hukum negara.

Pengacara Stormy, Michael Avenatti mengatakan, tuduhan itu jelas bermotif politik yang menunjukkan bahwa penangkapan itu adalah operasi penyerangan yang direncanakan sebelumnya.

"Dia ditangkap karena diduga mengizinkan pelanggan untuk menyentuhnya saat di panggung dengan cara non-seksual," katanya seperti dikutip dari The Guardian, Kamis (12/7/2018).

"Apakah kamu bercanda? Mereka mengabdikan sumber daya penegakan hukum untuk menyengat operasi untuk ini? Harus ada prioritas yang lebih tinggi."

Baca juga: Polisi Tangkap Penceramah Kontroversial Harun Yahya Atas Kasus Pelecehan Seksual

Hukum Ohio yang dikenal sebagai Undang-Undang Pertahanan Komunitas melarang siapa saja yang bukan anggota keluarga menyentuh seorang penari telanjang atau semi-bugil.

“Sangat tidak masuk akal bahwa penegakan hukum dihabiskan untuk melakukan operasi penyerangan terkait dengan pelanggan yang menyentuh artis di klub tari telanjang dengan cara non-seksual," papar Avenatti.“

Kami berharap dia akan dibebaskan dengan jaminan segera. Kami juga berharap bahwa dia akan dituntut dengan pelanggaran ringan karena mengizinkan 'menyentuh'. Kami akan dengan penuh semangat menentang semua biaya. ”

Baca juga: Jelang Pertemuan dengan Putin, Trump Serang Rusia (Lagi)

Sementara itu, seorang juru bicara polisi Columbus tidak segera menanggapi pesan yang meminta komentar dari Associated Press.

Polisi Columbus dilaporkan mengatakan, mereka tidak mengetahui Daniels ditangkap dan bahwa dia tidak ditahan oleh departemen sheriff Franklin County.

Wanita yang memiliki nama asli Stephanie Clifford pernah mengatakan jika ia berhubungan badan dengan Trump pada 2006 lalu. Saat itu Presiden nyentrik itu sudah mempunyai istri Melania. Namun semua yang disampaikan Stromy telah dibantah oleh Trump.

Pengacara dan fixer jangka panjang Trump Michael Cohen memfasilitasi pembayaran USD130 ribu untuk Daniels hari sebelum pemilihan presiden 2016 untuk menghentikannya pergi publik tentang dugaan perselingkuhan.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More