Pantau Flash
7 Tahun Digarap, PLTA Rajamandala akan Pasok Kelistrikan Jawa-Bali
Hendra Pastikan Indonesia Open 2019 Bukan Kompetisi Terakhirnya
Harga Cabai Tembus Rp70.553 per Kg Setara Setengah Kg Daging Sapi
Persija Siap Beri Kekalahan Pertama untuk Tira Persikabo
DPR Terima Surat Pertimbangan Pemberian Amnesti Baiq Nuril

Stres Bisa Membuat Nycta Gina Alami Kulit Kering dan Gatal

Stres Bisa Membuat Nycta Gina Alami Kulit Kering dan Gatal Nycta Gina (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Di antara beragam masalah kulit yang kerap kaum hawa hadapi, selebritas Nycta Gina mengakui paling sering mengalami kulit kering.

Baca juga: Banyak Cerita Miris dari Nicta Gina Saat Ikut Kegiatan Sosial

"Karena kerjaan aku di dunia showbiz, banyak kena lampu, pakai make up terus-terusan, tidur terkadang enggak benar," ujar dia dalam konferensi pers 'The Vaseline Healing Project' di kawasan Pluit, Jakarta, Selasa (14/5/2019).

Tak hanya itu, Gina juga sibuk menjalankan segudang rutinitas lainnya, antara lain menjadi penyiar di salah satu radio swasta di Jakarta, praktik sebagai dokter di kliniknya, mengurus buah hatinya hingga bisnis kerudung dan pakaian.

Gina mengatakan saat lelah lalu ditambah stres, akan muncul semacam rasa gatal di bagian kantung matanya. Tak hanya itu, dia juga kerap mengalami bibir pecah-pecah.

"Kalau sudah stres, capek di daerah sini (wilayah kantung mata), aku enggak perlu pakai blush on sudah ada blush on alami. Itu gatal," kata dia.

Baca juga: Ayudia dan Ditto Akui Tipe Pasangan yang Sering Cemburu

Jika sudah mengalami hal ini, istri presenter Rizky Kinos biasanya akan berusaha menghidrasi tubuhnya melalui asupan air putih, sayur dan buah-buahan. Dia bahkan membawa botol minuman saat bepergian demi menjaga kulit tetap terhidrasi.

Gina juga mengoleskan pelembab salah satunya yang mengandung petrolatum di berbagai bagian kulit seperti lutut, sikut dan bibirnya.

Share this Post:
Tim Pantau
Penulis
Gilang K. Candra Respaty
Category
Ragam