Forgot Password Register

Headlines

Tak Masuk Daftar Cawapres Jokowi, Cak Imin Sambangi Megawati

Muhaimin Iskandar (Foto: Pantau.com/Fery Heryadi) Muhaimin Iskandar (Foto: Pantau.com/Fery Heryadi)

Pantau.com - Mengonfirmasi simpang siur namanya tidak masuk ke daftar cawapres yang dikantongi Jokowi, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) langsung mendatangi Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

"Itu kan (tidak ada nama Cak Imin) hanya tadi yang saya katakan baru katanya-katanya, Cak Imin langsung klarifikasi ke Bu Mega," ujar Ketua Fraksi PKB DPR-RI Cucun Ahmad Syamsurizal di Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (10/7/2018).

Baca juga: Ditanya Soal Sosok Cawapres Jokowi, Ini Kata Jusuf Kalla

Cucun mengatakan pihaknya enggan termakan kabar yang masih simpang siur, bahkan ia mendengar Jokowi masih mengantongi empat nama cawapres.

"Belum (satu nama), ada berkembang juga di internal PDIP bukan satu nama ada empat nama (cawapres)," ungkap Cucun.

Baca juga: Ini yang Dilakukan Golkar Jika Airlangga Tak Dipilih Jokowi Sebagai Cawapres

Aksi Cak Imin menyambangi beberapa pimpinan parpol koalisi Jokowi, dilakukan bukan hanya terkait lobi-lobi politik, namun juga meluruskan kabar dirinya yang tidak masuk kedalam cawapres yang akan mendampingi Jokowi pada Pilpres 2019.

"Kemudian juga dengan pimpinan partai yang sudah dilakukan Golkar dengan Nasdem, hari ini kan dengan PDIP langsung ke Bu Mega," imbuhnya. 

Sebelumnya setelah santer dikabarkan Jokowi mengantongi nama cawapres setelah bertemu dengan Megawati, Cak Imin langsung mendatangi Ketua Umum Nasdem Surya Paloh, dan hari ini bertemu dengan Mega.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More