Forgot Password Register

Tampil di Synchronize Fest 2018, Payung Teduh Tak Ingin Cari Pengganti Is

Tampil di Synchronize Fest 2018, Payung Teduh Tak Ingin Cari Pengganti Is Payung Teduh (Foto: Instagram/@payungteduhofficial)

Pantau.com - Jadi penampil penutup konser Synchronize Fest 2018 di hari pertama, Jumat, 5 Oktober 2018 malam meski tanpa vokalis handalannya Mohammad Istiqomah Djamad atau Mas Is sebagai sapaan akrabnya, Payung Teduh mampu tampil maksimal di hadapan para penggemarnya bahkan hingga hari berganti.

"Enggak sih, karena Payung Teduh kan karaoke live ya itu di panggung. Kita yang penting nyanyi bareng saja sama penonton," ujar Cito drumer Payung Teduh, di Gambir Expo, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (6/10/2018).

Dalam konsernya band indie yang terkenal dengan tembang 'Akad' itu, menyanyikan 9 lagu yang berhasil membawa penontonnya terbawa suasana kesyahduan. 

Di antara penampilan itu, Ivan yang saat ini mengisi vokal berkolaborasi dengan Citra, perempuan yang juga pernah berduet bersama Mas Is saat masih tergabung dulu.

Baca juga: Serunya Aksi Panggung Endank Soekamti di Synchronize Fest 2018, Bikin Jingkrak-jingkrak

Tak main-main demi hasil maksimal malam tadi, band itu juga telah mempersiapkan jauh-jauh hari berlatih dua kali, di tiap dua jam sekali.

Meski akui merasa kehilangan, nyatanya para musisi asal Bandung itu enggan terburu-buru mencari vokalis karena selain suara Ivan yang dipandang cukup, para personel lainnya memang memiliki dasar kemampuan bernyanyi.

Baca juga: Fiersa Besari Bikin 'Baper' Penonton Synchronize Fest 2018

"Enggak (nyari vokalis baru), enggak ada karena Ivan suaranya bagus. Bahkan kita semua sebenarnya adalah penyanyi, manajer kita pun bisa nyanyi kok," tukasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More