Forgot Password Register

Tanpa Keluarga, Ayu Ting Ting Buka Puasa dengan Kerupuk dan Mie

Tanpa Keluarga, Ayu Ting Ting Buka Puasa dengan Kerupuk dan Mie Ayu Ting Ting (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung)

Pantau.com - Tahun ini akan menjadi Ramadhan yang sibuk bagi pedangdut Ayu Ting Ting. Pelantun lagu 'Sambalado' ini memiliki jadwal yang sangat padat sehingga harus merelakan untuk kehilangan waktu bersama keluarga.

"Tahun ini saya enggak bisa bareng keluarga, karena saya selalu di luar kan. Dari setengah 4 terus sampe buka, malemnya kerja lagi," ujar Ayu Ting Ting ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/5/2018).

Baca juga: Berdamai dengan Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa Rasakan Damainya Ramadan

Ibu dari Bilqis Khumairah Razak itu mengatakan jika momen yang paling dirindukan olehnya selama bulan Ramadhan adalah ngabuburit dan sahur bersama keluarga. Namun sayangnya Ayu harus melewatkan momen tersebut karena kesibukannya.

"Momen yang dikangenin itu pasti ngabuburit, terus kalau misalnya sahur ya kita pasti rame-rame, enggak pernah beda-beda tempat. Pas sekarang saya sibuk syuting, baru aja kita sahur sama buka enggak bareng," ujarnya. 

Baca juga: Pamer Foto Berhijab, Via Vallen Dipuji Habis-habisan

Tidak bisa berkumpul bersama keluarga saat berbuka, Ayu pun tidak butuh makanan khusus untuk menu berbukanya. 

"Kalau buka paling ya lontong, gorengan, kalau buat saya mah sudah cukup, kerupuk mie udah cukup," ungkapnya. 

Share :
Komentar :
farhan julifio

hebat Ayu Ting Ting berbuka puasa apa adanya hanya berbuka dengan kerupuk dan mie saja Kunjungi: https://www.tabloidbintang.com/tag/ayu-ting-ting?campaign=magangfarhan

Terkait

Read More