Forgot Password Register

Tantang Owi/Butet, Chan/Goh: Kami Sudah Siap Lawan Satu Stadion!

Tantang Owi/Butet, Chan/Goh: Kami Sudah Siap Lawan Satu Stadion! Pebulutangkis Ganda Campuran Malaysia Chan Peng Soon (kiri) dan Goh Liu Ying (kanan) (Foto: Antara / Muhammad Adimaja)

Pantau.com - Final Ganda Campuran Indonesia Open 2018 akan mempertemukan pasangan Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Chan Peng Soon/Goh Liu Ying dari Malaysia. Melawan tuan rumah disadari Chan/Goh bahwa tekanan tidak hanya datang dari permainan lawan.

Mereka mengatakan akan menyiapkan diri untuk bisa melawan satu studion yang dipenuhi oleh ribuan pendukung Owi/Butet, sapaan Tontowi/Liliyana.

"Kita sudah siap, kita akan lawan satu studion," kata Goh usai pertandingan melawan Zheng Siwei/Huang Yaqiong di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (7/7/2018).

Baca juga: Owi/Butet Lolos ke Final Indonesia Open 2018

Di atas kertas, Owi/Butet yang masih bertengger diperingkat satu dunia itu lebih diunggulkan dari Chan/Goh yang menduduki ranking 15. Namun Chan/Goh tengah berada pada performa positifnya karena selama melakoni pertandingan di Indonesia Open 2018, keduanya selalu bisa mengalahkan unggulan dunia.

Selain mengalahkan peringkat empat dunia Zheng/Huang, Chan/Goh sebelumnya juga menumbangkan pasangan ranking dua dunia Wang Yilyu/Huang Dongping dari China. Dan pada babak pertama pasangan Malaysia itu menang atas rekan senegaranya yang menduduki peringkat tujuh BWF, Goh Soon Huat/Shevon Jemie.

"Bagi kita besok lagi mungkin untuk kalahkan dunia. Tapi lawan Tontowi yang penting bagi kita main semangat aja. Kita akan persiapkan mental kuat untuk lawan mereka," kata Chan Peng Soon. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More