Forgot Password Register

Tarik Minat Mayarakat, INAPGOC Luncurkan Aplikasi Asian Para Games 2018

Tarik Minat Mayarakat, INAPGOC Luncurkan Aplikasi Asian Para Games 2018 Asian Para Games 2018. (Dok. INAPGOC)

Pantau.com - Panitia Pelaksana Asian Para Games 2018 (INAPGOC) meluncurkan aplikasi resmi Asian Para Games 2018 pada Jumat 5 Oktober 2018, di GBK Arena, Senayan, Jakarta. Aplikasi itu sendiri bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam mencari segala informasi tentang Asian Para Games 2018.

Aplikasi tersebut sudah bisa digunakan mulai hari ini Jumat (5/10/2018), sementara Asian Para Games 2018 sendiri akan dimulai pada 6 Oktober 2018. Event ini akan diikuti oleh 43 negara dengan mempertandingkan 18 cabang olahraga (cabor) yang diikuti oleh 2.800 atlet yang akan meramaikannya.

Baca Juga: Miliki Keunikan! INAPGOC Luncurkan Desain Medali Asian Para Games 2018

Digital Marketing Look and Feel INAPGOC, Agung Prahara, mengatakan untuk aplikasi bisa didownload di Play Store dan App Store. Di aplikasi ini masyarakat bisa mengetahui jadwal setiap cabang olahraga setiap harinya yang bertanding, perolehan medali setiap harinya dan informasi lainnya.

"Jadi di aplikasi ini semua orang bisa lebih mudah mencari tahu informasi menarik soal Asian Para Games 2018, dari mulai schedule, perolehan medali, media. Semua informasi ada di situ," ujar di GBK Arena, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat 5 Oktober 2018.

Bukan hanya itu saja INAPGOC juga meluncurkan aplikasi menarik untuk para penonton bisa seru-seruan yaitu aplikasi See Momo AR. Di aplikasi tersebut masyarakat pun bisa memilih Momo yang sedang main cabang olahraga apa dan semua bisa lebih dekat dengan maskot Momo, dan yang menarik, di aplikasi See Momo AR, masyarakat bisa berfoto langsung dengan animasi Momo dan dishare di media sosial masing-masing.

INAPGOC juga menyediakan hadiah menggiurkan seperti satu mobil Ayla, tiga motor Mio, tiga laptop Asus, dan lima Vivo Book serta Oppo F9.

Bagaimana caranya? Masyarakat dipersilakan mengupload hasil jepretannya di media sosial instagram dan facebook dengan hastag khusus yaitu #seemomo #parainspirasi dan #asianparagames2018

Baca Juga: Doa untuk Korban Bencana Sulawesi Tengah di Opening Ceremony APG 2018

"Aplikasi ini lebih mengarah ke seru-seruan ya, bagaimana antusiasnya masyarakat mendukung Asian Para Games. Ini juga menjadi bagian marketing memasarkan orang untuk melihat Asian Para Games," tambahnya.

"Kompetisi ini akan dimulai mulai besok selama Asian Games. Pengumuman pemenang akan dilakukan seminggu setelah event. Kami akan memilih pemenang dengan lebih melihat creatif best moment. Jadi bisa di mana saja, tidak hanya venue, di mana saja bisa yang penting foto bersama Momo," pungkasnya.



Share :
Komentar :

Terkait

Read More