Pantau Flash
Jubir KPK: Tak Ada Ketentuan Pimpinan Harus Perwakilan Institusi Tertentu
JK Isyaratkan Gerindra Lebih Baik Jadi Oposisi Demi Keseimbangan
Unggul Head to Head dengan Li/Liu, Minions Ogah Pandang Remeh
Tolak Pinangan Barca dan PSG, De Ligt: Saya Mengagumi Juventus
Hingga Akhir 2019, Blok Masela Bisa Dongkrak Cadangan Migas 300 Persen

The Beatles Dilibatkan dalam Film yang Bukan Tentang 'The Beatles'

The Beatles Dilibatkan dalam Film yang Bukan Tentang 'The Beatles' The Beatles. (Foto: Instagram/@thebeatles)

Pantau.com - Danny Boyle dan Richard Curtis bekerja sama membuat film The Beatles tapi bukan tentang The Beatles dengan judul 'Yesterday'.

Film ini menampilkan Himesh Patel sebagai Jack Malik, tipe seorang lelaki sopan yang terkemuka, karena ia sangat manis, memiliki rambut yang berombak namun cenderung ceroboh. Dia terjatuh dari sepedanya yang menyebabkan hilangnya dua gigi depan dan masuk ke dalam seluruh kehidupan The Beatles.

Dalam trailernya, Jack terbangun di dunia di mana dia adalah satu-satunya orang yang mengingat The Beatles dan semua lagu-lagu mereka.

Ketika dia menyanyikan lagu 'Yesterday' di hadapan teman-temannya, mereka berpikir jika dialah yang menulisnya. Begitu juga dengan lagu 'Hey Jude', 'Let It Be' dan setiap hit lainnya dianggap sebagai ciptaannya.

Baca juga: Karya-karya Band Legendaris The Beatles akan Kembali Dirilis dalam 'White Album'

Jack kemudian menjadi bintang besar di seluruh dunia, penulis lagu terhebat dalam sejarah.

Dalam film ini juga ada unsur romantik komedinya dengan kemunculan Ellie, diperankan oleh Lily James, seorang teman baik yang selalu berada di belakang Jack.

Trailer tersebut juga menampilkan Ed Sheeran yang cukup banyak peran. Setelah aktingnya di film 'Bridget Jones Baby' dan 'Game of Thrones', kini dia mendapat peran yang lebih penting. Di sini dia diceritakan mengolok-olok dirinya sendiri dengan ngerap dalam upaya menghancurkan lagu 'Hey Jude'.

Baca juga: Film Dokumenter The Beatles Digarap Sutradara 'Lord of The Rings'

Namun upaya jahat Ed Sheeran dalam menghancurkan salah satu lagu terbesar dalam sejarah ini baru bisa terjawab pada Juni mendatang saat filmnya rilis.

Danny Boyle dan Richard Curtis adalah sutradara paling kuat di bioskop Inggris. Danny Boyle dikenal dengan film-filmnya seperti 'Trainspotting', '28 Days Later', dan 'Slumdog Millionaire'. Sedangkan Richard Curtis pernah menulis skenario untuk 'Four Weddings and a Funeral', 'Notting Hill', dan 'Love Actually'.

Share this Post:
Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Rifeni
Category
Ragam

Berita Terkait: