Forgot Password Register

Tiba di Indonesia, Timnas Sepak Bola Pria Grup A Mulai Gelar Latihan

Timnas Indonesia U-23 (Foto: Antara/Nyoman Budhiana) Timnas Indonesia U-23 (Foto: Antara/Nyoman Budhiana)

Pantau.com - Lima tim nasional yang tergabung di Grup A cabang sepak bola putra Asian Games 2018 menjalani sesi latihan di lapangan Halim Jakarta Timur, Kamis (9/8/2018). Rombongan tiba di Bekasi pada Rabu, 8 Agustus 2018.

Tim yang telah tiba di antaranya adalah tim nasional Indonesia, Laos, Taiwan, Hongkong dan Palestina.

"Semalam mereka sudah tiba dengan selamat di penginapan, Hotel Harris Summarecon dan Aston Bekasi. Hari ini mereka akan berlatih untuk pertandingan perdana besok, Jumat, 10 Agustus 2018," ujar Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bekasi Tedi Hafni di Bekasi.

Baca juga: Kontingen Sepakbola Asian Games Mulai Mendarat 8 Agustus Mendatang

Timnas Indonesia dan Hong Kong memilih penginapan di Hotel Aston di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan. Sedangkan Laos, Taiwan dan Palestina menginap di Harris Summarecon.

Dikatakan Tedi, Panitia Penyelanggara Asian Games atau INASGOC dipastikan tidak mempergunakan Stadion Patriot Chandrabaga sebagai area berlatih atlet.

Seluruh tim nasional tersebut akan memanfaatkan lapangan di Halim Jakarta Timur sebagai arena berlatih.

Baca juga: 4 Hari Jelang Kontra Taiwan, Timnas U-23 Digeber Persiapan Akhir

"Kami sudah coba tawarkan kepada panitia lapangan berlatih di belakang Summarecon Bekasi, tapi mereka tidak mau. Mungkin karena miliknya swasta," jelasnya.

Rencananya pada laga perdana sepak bola pria Asian Games 2018, Jumat, 10 Agustus 2018, akan mempertemukan Laos vs Hong Kong pukul 16.00 wib dan Palestina vs Taiwan pukul 19.00 wib di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More