Forgot Password Register

Titi Kamal dan Christian Sugiono Pantau Anak Melalui Jam Tangan

Titi Kamal dan Christian Sugiono Pantau Anak Melalui Jam Tangan Titi Kamal dan Christian Sugiono (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Pasangan Christian Sugiono dan Titi Kamal, termasuk orangtua yang membatasi kedua anak mereka Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono, khususnya yang sudah mulai mengerti menggunakan gadget.

Baca juga: Intip Nih, Taktik Titi Kamal Ajak Sang Anak Liburan Bersama

"Kalau anak memang mengerti soal gadget apalagi kalau sekolah, ketemu teman-temannya sudah menggunakan gadget," ujar Titi Kamal saat ditemui di daerah Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (14/4/2019).

Meski begitu, Titi Kamal dan Christian Sugiono tidak lantas melarang sang putra memakai gadget, hanya saja, pasangan yang menikah pada 6 Februari 2009, ini memberi waktu khusus bagai anak-anaknya kapan mereka boleh memakai gadget.

"Bukan berarti kita melarang mereka, kita tetap memberikan pada saat-saat tertentu, kalau untuk tablet ada batasnya ya apakah setiap weekend, buat mereka update terus," aktor yang akrab disapa Tian itu. 

Jika untuk penggunaan tablet, Tian dan Titi sepakat membatasi penggunaan bagi anak-anaknya, tapi, tak demikian dengan handphone yang penting untuk berkomunikasi. 

Baca juga: Titi Kamal Mulai Kenalkan Anak ke Dunia Entertainment

Namun, belakangan Titi dan Tian memantau anaknya saat sedang ditinggal bukan hanya melalui handphone, tetapi juga jam tangan berteknologi canggih.

"Juna lebih sering telepon mama papanya, kapan pulang. Senang sekarang ada jam tangan canggih, jadinya komunikasinya langsung, kalau dulu lewat mbaknya, kali ini langsung, senang bisa video call-an langsung," tutur Titi Kamal.

"Apalagi kita yang lumayan aktif, lumayan agak sibuk, jadi bisa lebih tau, lebih tenang jadinya, tau kondisi anaknya lagi pada ngapain-ngapain," pungkas Tian.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More