Forgot Password Register

Tommy Harus Akui Keunggulan Kento Momota

Tommy Harus Akui Keunggulan Kento Momota Tommy Sugiarto. (Foto: Pantau.com/Reza Saputra)

Pantau.com - Tunggal putra tuan rumah dipastikan habis di ajang Blibli Indonesia Open 2018. Tommy Sugiarto yang menjadi harapan terakhir tim Merah Putih harus mengakui keunggulan tunggal putra Jepang, Kento Momota dengan skor 21-11 21-15 pada babak perempatfinal di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (6/7/2018).

Tommy yang tidak tampil dalam kondisi 100 persen ternyata mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Momota. Tunggal peringkat 11 dunia itu terus melancarkan serangan dan mampu unggul 11-7 di interval gim.

Selepas jeda, Momota masih menunjukkan kapabilitasnya sebagai andalan salah satu andalan Jepang. Smash-smash keras yang dilancarkan mampu mendulang poin sehingga menyudahi perlawanan Tommy dengan keunggulan 21-11.

Di gim kedua, Momota kembali menekan pertahanan Tommy. Ia langsung melejit dengan perolehan poin 8-3 sebelum mengakhiri interval gim dengan 11-4.

Mantan tunggal putra nomor dunia ini pun sama sekali tidak memberikan kesempatan Tommy mengembangkan permainannya. Pemainyang sempat absen selama satu tahun ini pun akhirnya mampu memenangkan pertandingan dengan 21-15.

Dengan kemenangan ini, Momota berhak melenggang ke babak semifinal. Ia akan bertemu pemenang antara Lee Chong Wei atau Kantaphon Wangcharoen.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More