Pantau Flash
Gokil! Olimpiade Tokyo 2020 Perkenalkan Robot Canggih nan Futuristik
Sulitnya Klaim Asuransi Masuk 10 Besar Keluhan Konsumen Indonesia
4 Bocah Jadi Tewas Akibat Kebakaran Rumah di Kota Batu
Bukan Erick Thohir, Gojek Justru Tarik Boy Thohir untuk Isi Kursi Komisaris
Kemenpora-PASI Saring Atlet Berprestasi di ASG untuk SEA Games

Tundukkan Persebaya, Bali United Menang di Kandang 2-1

Tundukkan Persebaya, Bali United Menang di Kandang 2-1 Pendukung Bali United di laga pembuka Shopee Liga 1. (Foto: Antara)

Pantau.com - Bali United sukses menaklukan tamunya Persebaya Surabaya dengan skor 2-1, pada pertandingan perdana Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis 16 Mei 2019 malam WIB.

Gol kemenangan anak asuh Stefano Cugurra itu dicetak oleh pemain naturalisasi Ilija Spasojevic pada menit 15 dan Paulo Sergio menit 49. Sedangkan gol Persebaya dicetak oleh Mohamad Syafuddin pada menit 31.

Sejak pertama peluit ditiup wasit Dodi Setia Purnama, serangan tim Bali United cukup gencar ke areal pertahanan Persebaya. Pada kesempatan tersebut beberapa kali ada peluang untuk menjebol gawang yang dijaga Miswar Saputra. Tendangan pemain Bali United Lilipaly mendekati areal pertahanan dimanfaatkan Spasojevic untuk menjebol gawang Persebaya pada menit ke-15.

Tidak ketinggalan juga pemain Persebaya melakukan perlawanan yang cukup sengit dengan umpan bola panjang ke areal pertahanan tuan rumah. Namun dengan strategi dan kesigapan dari pemain "Laskar Tridatu" serangan tersebut dapat dipatahkan dengan baik.

Kelengahan pemain Bali United, sehingga umpan bola panjang hingga mendekati daerah pertahanan dimanfaatkan juga pemain Persebaya untuk menyamakan kedudukan skor 1-1 melalui tendangan M. Syaifuddin pada menit ke-31. Hingga turun minum, kedua kesebelasan masih imbang dengan skor 1-1.

Pada babak kedua, kedua tim melakukan strategi dan performa baru, dengan umpan bola panjang bertujuan mendekatkan ke daerah pertahanan. Pada babak ini serangan balasan kedua tim sepak bola tidak dapat ditahan terlalu lama.

Kemelut yang terjadi di daerah pertahanan Persebaya dengan cekatan dimanfaatkan pemain Bali United Paulo Sergio dengan menentang bola ke gawang Persebaya pada menit ke-49. Kedudukan skor pun berubah menjadi 2-1.

Dalam keadaan unggul, Bali United terus berusaha menambah gol. Hanya saja hingga peluit panjang ditiup wasit asal Jawa Barat tersebut skor pertandingan antara Bali United melawan Persebaya Surabaya tetap bertahan 2-1.

Atas kemenangan ini Bali United berada di posisi kedua klasemen dengan memiliki poin sama dengan PSS Sleman yang berada di puncak. Sementara Persebaya tercecer di urutan ke-17 bersama Arema FC.


Share this Post:
Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Tatang Adhiwidharta
Penulis
Tatang Adhiwidharta
Category
Olahraga

Berita Terkait:



Komentar

  1. *QQH Menawarkan PROMO BONUS SPECIAL sbb: - Bonus Hadir - Extra Bonus Hingga 200 % - Welcome Cashback 100 % - Welcome Bonus Hingga 100 % - Reaload Bonus Harian Hingga 1 Juta ( Bisa Claim Ber XX / Hari ) - No Limit Cashback Bonus 7 % - Special High Rebate Hingga 1,7 % - Full Discount Togel Hingga 66 % Dan Masih Banyak Lagi Promo Special Lainnya Minimal DEPO / WD Hanya 20K