Forgot Password Register

Usut Aksi Teror Terhadap Agus Rahardjo-Laode, Utusan Polri Sambangi KPK

Usut Aksi Teror Terhadap Agus Rahardjo-Laode, Utusan Polri Sambangi KPK Gedung KPK (Foto: Pantau.com/Fery Heryadi)

Pantau.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berkoordinasi dengan Polri terkait pengusutan dugaan aksi teror yang terjadi di rumah dua pimpinan KPK, Agus Rahardjo dan Laode M Syarief.

Juru bicara KPK Febri Diansyah mengatakan, tim dari Polri bahkan mendatangi langsung pimpinan ke Gedung KPK.

"Kami berkoordinasi dengan tim dari Polri dan tadi bahkan ada yang datang ke KPK untuk bertemu pimpinan terutama Pak Laode terkait apa yang diketahui Pak Laode M Syarief di rumah tadi pagi karena karakternya memang berbeda ya di dua lokasi ini," kata Febri di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (9/01/2019).

Baca juga: Wadah Pegawai KPK Desak Presiden Jokowi Bongkar Upaya Pelemahan KPK

Febri menegaskan, peristiwa teror tersebut tidak mengganggu kegiatan pengusutan kasus korupsi di KPK. Terkait pengusutan pelaku teror sepenuhnya diserahkan pada kepolisian.

Ia menambahkan, pihaknya juga tidak bisa memastikan apakah teror yang terjadi terkait dengan kasus korupsi yang sedang diusut KPK.

"Fakta-faktanya perlu ditemukan dulu oleh tim dari Polri. Lebih baik kita tunggu penegak hukum bekerja dulu supaya informasinya bisa mempunyai dasar dan substansial. Saya belum tahu ada kaitan atau tidak karena proses masih berjalan," ucapnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More