Forgot Password Register

Verstappen Sebut Mercedes Sangat Kuat di Musim 2019

Verstappen Sebut Mercedes Sangat Kuat di Musim 2019 Max Verstappen. (Foto: Reuters)

Pantau.com - Pembalap Red Bull, Max Verstappen, percaya hanya Mercedes yang benar-benar memahami kendaraan pada 2019. Pasalnya, semua tim balap Formula 1 kesulitan selama menjalani musim 2019.

Memang Mercedes sejauh ini tampil begitu dominan dan banyak orang kaget betapa lambannya jet darat Ferrari sekarang. Verstappen yang saat ini menduduki peringkat ketiga berpendapat mobil milik Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas begitu kencang.

"Saya bukan perancang, saya cuma berusaha berkendara secepat saya bisa. Untuk sementara tahun ini, saya kira secara umum, mobil-mobil tidak mudah untuk dipahami agar bisa dipacu secepat mungkin. Mercedes tampaknya paham," ujar Verstappen seperti dikutip dari Autosport, Rabu (15/5/2019).

Baca Juga: Pertahankan Hamilton dan Bottas, Mercedes Tak Tertarik Lirik Pembalap Lain

"Mercedes begitu cepat sepanjang pekan dan saya kira kami telah melakukan tugas dengan baik untuk paling tidak melampaui satu Ferrari," paparnya.

Musim ini Mercedes tampil begitu perkasa dengan dua drivernya. Tercatat dari lima race, Hamilton sudah menang tiga kali dan Bottas dua kali.

Verstappen pun mengharapkan Red Bull bisa terus meningkat untuk bisa menyaingi Ferrari di peringkat kedua klasemen konstruktor.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More