Forgot Password Register

Sempat Kecewa, Ernest Prakasa Tetap Dukung Jokowi dalam Pilpres 2019

Ernest Prakasa (Foto: Instagram/@ernestprakasa) Ernest Prakasa (Foto: Instagram/@ernestprakasa)

Pantau.com - Komedian Ernest Prakasa mengaku kecewa lantaran bukan Mahfud MD yang dijadikan sebagai Cawapres Jokowi, melainkan KH Ma'ruf Amin untuk maju di Pilpres 2019.

Hal ini diungkapkan Ernest saat dirinya mengunggah ulang foto Jokowi dan Ma'ruf Amin di akun instagramnya beberapa saat lalu.

"Akhirnya Pak Jokowi menghadirkan 'plot twist' dan memilih Pak Ma’ruf Amin sebagai Cawapresnya. Padahal, sebelumnya gue menjagokan Pak Mahfud MD. Kecewa? Ya, ada sih sedikit," ungkap Ernest dalam akun instagram @ernestprakasa dikutip Pantau.com, Jumat (10/8/2018).

Baca juga: Ernest Prakasa Ungkap Beban Berat Garap Film 'Milly Mamet'

Meski kecewa, Ernest tetap akan menyampaikan dukungannya untuk mantan Walikota Solo itu agar kembali memimpin Indonesia selama dua periode pemerintahan 2019-2024.

"Tapi apakah gue enggak mendukung Jokowi? Sayangnya untuk saat ini, gue percaya bahwa beliau masih kandidat terbaik. Mari kita sambut musim Pilpres dengan damai. Enggak usah terlalu 'baper', namanya juga politik," sambungnya diakhiri 'emoticon' dua jari dan orang nyengir.

Baca juga: Demi Film 'Milly Mamet', Ernest Prakasa Rela Tak Nonton Piala Dunia

Dua jam selang unggahan Ernest, foto tersebut telah dikomentari sebanyak 378 komentar. Sebagian komentar mendukung dengan memproklamirkan #tetapjokowi, sebagian juga ada yang ikut mengkritisi.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More