Forgot Password Register

Headlines

Wasekjen Demokrat: Prabowo Kurang Serius Mau Jadi Presiden

wasekjen Demokrat Andi Arief (Foto: Istimewa) wasekjen Demokrat Andi Arief (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief kembali melontarkan kritik kepada Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto. Andi menilai Prabowo kurang serius mengikuti kontestasi Pilpres 2019 lantaran malas berkeliling Indonesia untuk berkampanye.

"Ini otokritik: Kalau dilihat cara berkempanyenya sebetulnya yang mau jadi Presiden itu @sandiuno atau Pak Prabowo ya. Saya menangkap kesan Pak Prabowo agak kurang serius ini mau jadi Presiden," ujar Andi dalam cuitannya di akun twitternya, pukul 09.42 WIB, Jumat (12/10/2018).


Baca juga: Gara-gara Andi Arief, SBY Minta Maaf ke Presiden Jokowi dan Jaksa Agung

Andi mengatakan, ia sadar betul pasti banyak yang tak menyukai kritiknya soal Prabowo yang bermalas-malasan untuk berkeliling Indonesia. Akan tetapi, katanya, bagaimana bisa memenangkan Pilpres kalau hanya bermalas-malasan.

"Enam bulan adalah waktu yang terlalu pendek dalam politik. Pak Prabowo harus keluar dari sarang kertanegara, kunjungi rakyat, sapa, peluk cium dan sampaikan apa yang akan dilakukan kalau menang di tengah ekonomi yang sulit ini. Sekian kritik saya," tegasnya.

Lebih lanjut, menurutnya, jika mantan Danjen Kopasus itu terus bermalas-malasan, bagaimana partai pendukunganya bisa all out dalam mendukung pasangan calon yang diusungnya. Untuk itu, ia menyarankan Prabowo agar lebih aktif lagi dalam berkampanye.

Baca juga: Andi Arief: Sandi Uno Pernah Minta Gulingkan Duet Prabowo-AHY Jadi Sandi-AHY

"Mumpung partai-partai pendukung Pak Jokowi sibuk untuk lolos PT ketimbang urus Pak Jokowi, harusnya Pak Prabowo aktif keliling, menembus Indonesia mendulang suara. Hanya dengan bertemu rakyat maka pintu istana akan terbuka," pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More