Melayat Daoed Joesoef, Wapres JK: Beliau Pejuang Pendidikan

Suasana rumah duka Mantan Mendikbud Daoed Joesoef (Foto/ Pantau/ Amad)Suasana rumah duka Mantan Mendikbud Daoed Joesoef (Foto/ Pantau/ Amad)

Pantau.com –  Suasana haru menyelimuti kediaman rumah duka Mantan Menteri dan Kebudayaan Indonesia Daoed Joesoef di Jalan Bangka VII Dalam, Jakarta Selatan. Berdasarkan pengamatan Pantau.com di lokasi, sejumlah tokoh dan pejabat negara datang melayat.


Salah satunya adalah Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) yang tiba di rumah almarhum sekitar pukul 8.00 WIB. Wapres mengucapkan bela sungkawa yang mendalam, terutama untuk kerabat dan sahabat yang ditinggalkan agar diberikan kekuatan. 


“Kita tahu beliau seorang pengabdi khususnya dunia pendidikan, beliau berjuang betul sampai akhir,sekali lagi saya ucapkan belasungkawa secara mendalam,” ujar JK saat melayat.


Baca Juga: Berita Duka: Mantan Mendikbud Daoed Joesoef Tutup Usia


Ia mengatakan  kebaikan yang pernah dilakukan oleh almarhum dapat menjadi hikmah.  Sementara itu, selain Wapres JK, hadir pula Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon, serta Pengamat Pendidikan Arif Rachman yang datang melayat. 

Tim Pantau
Editor
Dera Endah Nirani