Pantau Flash
Dubai Putuskan 'Lockdown' Selama 14 Hari
Madonna Sumbang 1 Juta Dolar untuk Ciptakan Vaksin Korona
Jika Batalkan Kompetisi, Liga Inggris Terancam Denda Rp 15,3 Triliun
Sempat Tersangkut Skandal FIFA, Mantan Presiden Honduras Meninggal Dunia
Jakarta Pagi Cerah Berawan, Waspada Hujan Petir Sore Hingga Malam Hari

Pemotor Tewas di Tempat Usai Tabrakan dengan Truk Trailer

Pemotor Tewas di Tempat Usai Tabrakan dengan Truk Trailer Kondisi sepeda motor korban yang rusak berat setelah tabrakan dengan truk trailer di Km 7 Pematangsiantar-Medan, Kelurahan Tambun Nabolon, Kota Pematangsiantar, Kamis (26/3).(ANTARA/Waristo)

Pantau.com - Pengendara motor Kawasaki Ninja Warrior, Febridi Sidabutar (28) tewas di tempat usai terlibat tabrakan di Km 7 Pematangsiantar-Medan, Kelurahan Tambun Nabolon, Kota Pematangsiantar, Kamis (26/3/2020) sekitar pukul 04.00 WIB.

Motor warga Jalan Kalimantan, Kelurahan Pahlawan, Pematangsiantar itu bertabrakan dengan truk trailer BK 8443 DZ yang dikemudikan Budiman (59) warga Jalan Kayu Putih, Kelurahan Kahean, Pematangsiantar.

Baca juga: 4 Pencuri Ratusan Box Masker di RS Cianjur Diciduk, 1 Orang Berstatus PNS

Kasat Lantas AKP Septian Dwi Rianto melalui Kanit Laka Ipda Romzon Simangunsong mengatakan, jasad pemotor dievakuasi ke kamar Forensik RSUD Djasamen Saragih untuk divisum.

Sedangkan barang bukti motor Ninja Warrior yang ringsek berat, dan truk trailer bersama sopirnya ditahan di kantor Unit Laka untuk dimintai keterangan guna menyelidiki penyebab tabrakan.

Baca juga: Densus 88 Tangkap 5 Terduga Teroris di Batang Jateng, Satu Ditembak Mati

Dikatakan, dari hasil olah tempat kejadian, diduga kelalaian pengemudi yang menyebabkan motor slip dan masuk ke dalam kolong truk trailer.

Korban melaju kencang dari arah Pematangsiantar menuju Beringin, Kecamatan Tapian Dolok, Simalungun dan diduga gugup saat truk ke luar dari Gudang Aman menuju Medan.

Tim Pantau
Editor
Adryan Novandia

Berita Terkait: