Pengakuan Aipda Aziz Lupi, Sudah 10 Kali Tiduri Istri Prajurit TNI Sertu Anwar

Headline
Aipda Aziz Lupi alias Aipda AL yang berselingkuh dengan istri prajurit TNI, dipecat dari anggota Polri.Aipda Aziz Lupi alias Aipda AL yang berselingkuh dengan istri prajurit TNI, dipecat dari anggota Polri.

Pantau – Aipda Aziz Lupi alias Aipda AL, anggota Polri yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Polsek Loano, Polres Purworejo, dinyatakan terbukti melakukan tindakan perselingkuhan dengan istri anggota TNI Sertu Anwar.

Akibat perbuatannya, Aziz Lupi resmi dipecat sebagai anggota Polri. Upacara pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH) itu dipimpin oleh Kapolres Purworejo AKBP Muhammad Purbaja pada Selasa (8/11/2022).

Muhammad Purbaja mengatakan perselingkuhan itu terungkap pada Februari 2022. “Dia (Aipda AL) mengakui telah melakukan perzinaan sebanyak 10 kali,” ujar Purbaja.

Purbaja menjelaskan kasus perselingkuhan Aipda AL dengan istri anggota TNI terungkap setelah keduanya digerebek warga sedang melakukan perzinaan. Oleh warga, keduanya diserahkan ke Polres Purworejo.

“Kemudian kita terapkan sidang disiplin sampai dengan putusan banding. Kemarin dinyatakan bahwa yang bersangkutan terbukti melakukan pelanggaran berat kode etik profesi Polri,” ujar Purbaja.

Baca juga: Jadi Korban KDRT dan Anaknya Dicabuli, Istri Oknum Polisi Malah Ditetapkan Tersangka

Dalam putusan sidang disiplin, Aipda Aziz dinyatakan telah dikenai PTDH. Aziz pun mengajukan banding.

“Bandingnya dilaksanakan mulai April 2022 sampai kemarin putusannya Senin, 7 November 2022. Bandingnya ditolak. Putusan pertama bulan April di-PTDH, kemudian yang bersangkutan mengajukan banding dan bandingnya ditolak,” pungkasnya.

Sebelunya viral anggota TNI berpangkat Sersan Satu (Sertu) bernama Anwar yang mengaku istrinya berselingkuh dan melakukan perzinaan dengan anggota kepolisian dari Polsek Loano, Purworejo.

Prajurit TNI yang berdinas di Brigif Dewa Ratna Tegal itu menyampaikan curahan hatinya atas perselingkuhan sang istri dengan anggota polisi bernama Aipda Azis Lutfi. Akibat perselingkuhan itu, Anwar mengaku rumah tangganya rusak.

“Selamat siang, saya Anwar. Ada permasalahan terkait keluarga saya telah dirusak oleh anggota kepolisian, anggota Polda Jateng, dinas di Polres Purworejo Polsek Loano atas nama Aipda Lutfi, jabatan Babinkamtibmas Loano yang telah merusak, bujuk, memaksa istri saya, berselingkuh dengan istri saya, melakukan perzinaan. Itu pun dilakukan di rumah saya dan sampai digerebek sama warga,” ujar Sertu Anwar, dikutip Pantau.com dari kanal YouTube Miftah’s TV, Selasa (8/11/2022).

Baca juga: Viral Video Prajurit TNI Curhat Istrinya Ditiduri Anggota Polisi

Anwar tidak habis pikir seorang polisi melakukan perselingkuhan dengan istri orang. Apalagi yang ditiduri adalah istri dari anggota TNI.

“Saya berpikir apakah polisi ini tidak punya otak atau ndak dididik sama Bapak Kapolri atau Bapak Kapolda, suka nidurin istri orang, apalagi saya tentara,” katanya.

Tim Pantau
Editor
Aries Setiawan
Penulis
Aries Setiawan