Tiba di KPK Bupati Langkat Bungkam

Headline
Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin Angin. (Foto: Deni Hardimansyah/Pantau.com)Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin Angin. (Foto: Deni Hardimansyah/Pantau.com)

Pantau.com –  Komisi Pemberantasan Korupsi melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin Angin. Saat ini, Terbit Rencana telah tiba di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan.

Terbit Rencana tiba di KPK pada pukul 23.53 WIB, Rabu, 19 Januari 2022. Dia terlihat tertunduk diam saat dikawal oleh pengawal tahanan KPK.

Terbit tak berkomentar sedikit pun saat ditanya oleh awak media. Begitu tiba, dia langsung masuk ke dalam gedung KPK untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan.

Sebelumnya, tim penyidik KPK sudah membawa tujuh orang di antaranya pejabat ASN dan pihak swasta. Mereka sudah dibawa ke KPK pada pukul 19.55 WIB.

Operasi tangkap tangan ini dilancarkan KPK dan menjerat Bupati Langkat, Sumatera Utara, Terbit Rencana Perangin Angin. Dia diduga terlibat transaksi suap.

“Tim KPK berhasil menangkap beberapa pihak dalam kegiatan tangkap tangan terkait dugaan tindak pidana korupsi di Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara,” ucap Plt juru bicara KPK Ali Fikri.

rn

Tim Pantau
Editor
Aries Setiawan
Penulis
Tim Pantau.com