Pantau Flash
Seorang Warga Ciomas Positif, Total Pasien COVID-19 Kab Bogor Jadi 14 Orang
Rapid Test di Stadion GBLA Bandung Batal Setelah Ditolak Warga Setempat
Investor Menjauh, Rupiah Melemah 16.528 per Dolar AS
Novel Baswedan Dihadirkan di Sidang Penyimaran Air Keras
UEFA Perpanjang Penundaan Liga Champions dan Liga Europa

Vanessa Angel Dapat Xanax dari Penasihat Hukumnya saat Berkasus di Jatim

Vanessa Angel Dapat Xanax dari Penasihat Hukumnya saat Berkasus di Jatim Vanessa Angel (Foto: Instagram/@Vanessaangelofficial)

Pantau.com - Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru mengatakan Vanessa Angel mendapatkan 20 butir Xanax dari penasihat hukumnya.

"Si VA itu, menurut pengakuannya dalam pemeriksaan, dia mendapatkan obat-obatan tersebut dari mantan penasihat hukumnya, yang mendampingi dia ketika kasus di Jawa Timur," ujar Audie di Jakarta, Jumat (20/3/2020).

Baca juga: Tak Terbukti Pakai Narkoba, Vanessa Angel Dipulangkan

Audie menjelaskan, meski memiliki narkoba tersebut, Vanessa tidak terbukti menggunakannya, karena tidak ada kandungan benzodiazepin dalam urinenya.

Sedangkan suaminya Bibi alias FA, terbukti menggunakan narkoba tersebut dengan ditemukannya kandungan benzodiazepin dalam urinnya.

Namun polisi tidak melakukan penahanan terhadap Bibi, sebab tidak termasuk sebagai pemilik maupun yang menguasai Xanax tersebut.

Baca juga: Ditemukan 20 Butir Psikotropika saat Polisi Amankan Vanessa dan Bibi

Sementara itu, polisi akan menelusuri keterkaitan barang bukti tersebut dengan mengirimkan sampel rambut Vanessa dan Bibi ke Laboratorium Badan Narkotika Nasional di Lido, Jawa Barat.

Audie mengatakan pihaknya akan mencari keterkaitan asal usul barang bukti 20 bukti Xanax tersebut hingga di tangan Vanessa dan dikonsumsi Bibi.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Adryan Novandia

Berita Terkait: